8 Pejabat Ikut Seleksi Calon Sekda Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Pendaftaran seleksi terbuka jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang ditutup Senin (26/2/2019) pukul 23.59 WIB, di Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten tercatat delapan pelamar calon Sekda, enam orang dari lingkungan Pemkab Karawang dan dua orang dari luar Karawang.

Kepala BKPSDM Karawang, Asep Aang Rahmatullah didampingi Kabid Mutasi, Jajang, Selasa (26/2/2019) mengatakan, delapan orang itu akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya, untuk duduk sebagai Sekda definitif, saat ini Pj. Sekda Karawang dijabat oleh Samsuri, setelah sebelumnya mantan Sekda Teddy Rusfendi pensiun Januari 2019 lalu.

Pelamar dari lingkungan internal Pemerintah Kabupaten Karawang yang akan bertarung diantaranya, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Karawang, H. Ahmad Suroto, S, kemudian Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Karawang, Yudi Yudiawan, SE, MM dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Karawang, Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si.

Selain itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Karawang, Drs. Dedi Ahdiat, termasuk Sekretaris DPRD Kabupaten Karawang, Agus Mulyana, SE.,MM dan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Karawang, Ir. H. Hanafi, MM.

Sementara dari luar Kabupaten Karawang ada dua orang kandidat yaitu Widyaiswara Ahli Utama Kabupaten Sukabumi, Sugandi, SKM,.MM,.MHA dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Garut, Drs. Wahyudijaya, M.Si.

Hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada tanggal 1 Maret 2019 untuk selanjutnya akan dilaksanakan tahapan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kelas B Non Pedidikan Kabupaten Karawang pada tanggal 5-6 Maret 2019. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews - Berdiri Sejak Tahun 2008
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -