Industri Bantu Logistik Untuk Tim SAR Pencari Lion Air

KARAWANG, KarawangNews.com - Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Karawang, H. Ahmad Suroto mengintruksikan pengelola kawasan industri di Karawang agar memberi bantuan logistik kepada tim SAR di Pantai Pakisjaya yang sedang mencari pesawat Lion Air.

"Saya meminta bantuan via telepon saja, agar mereka ikut peduli kepada tim SAR yang sedang melakukan pencarian pesawat Lion Air," kata dia, di kantornya Kamis (1/11/2018) siang.

Semua kawasan di Karawang sudah dia hubungi, kemudian di lokasi Posko pencarian Lion Air JT-610, bantuan akan dikoordinasikan dengan Dinas Sosial yang sudah terlebih dahulu membuka Posko Makanan bagi tim SAR.

"Bantuan dari industri untuk tenaga tim SAR ini tetap satu pintu melalui Dibas Sosial di sana," ujarnya.

Bantuan yang diminta oleh Suroto tak hanya air mineral, tetapi makanan siap saji yang bisa langsung dikonsumsi, sehingga tidak repot dimasak.

"Dari pada di sana selfi-selfi (di tengah duka, red) lebih baik kita mendoakan para korban dan memberikan bantuan logistik untuk para pencari korban," ujarnya.

Diketahui, pesawat Lion Air JT-610 jatuh di perairan laut Karawang, tepatnya di laut lepas Desa Tanjungpakis, Kecamatan Pakisjaya pada Senin (29/10/2018) lalu. Pencarian puing-puing pesawat dan jenazah korban masih terus dilakukan. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -