• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Industri Bantu Logistik Untuk Tim SAR Pencari Lion Air

    Jumat, 02 November 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Karawang, H. Ahmad Suroto mengintruksikan pengelola kawasan industri di Karawang agar memberi bantuan logistik kepada tim SAR di Pantai Pakisjaya yang sedang mencari pesawat Lion Air.

    "Saya meminta bantuan via telepon saja, agar mereka ikut peduli kepada tim SAR yang sedang melakukan pencarian pesawat Lion Air," kata dia, di kantornya Kamis (1/11/2018) siang.

    Semua kawasan di Karawang sudah dia hubungi, kemudian di lokasi Posko pencarian Lion Air JT-610, bantuan akan dikoordinasikan dengan Dinas Sosial yang sudah terlebih dahulu membuka Posko Makanan bagi tim SAR.

    "Bantuan dari industri untuk tenaga tim SAR ini tetap satu pintu melalui Dibas Sosial di sana," ujarnya.

    Bantuan yang diminta oleh Suroto tak hanya air mineral, tetapi makanan siap saji yang bisa langsung dikonsumsi, sehingga tidak repot dimasak.

    "Dari pada di sana selfi-selfi (di tengah duka, red) lebih baik kita mendoakan para korban dan memberikan bantuan logistik untuk para pencari korban," ujarnya.

    Diketahui, pesawat Lion Air JT-610 jatuh di perairan laut Karawang, tepatnya di laut lepas Desa Tanjungpakis, Kecamatan Pakisjaya pada Senin (29/10/2018) lalu. Pencarian puing-puing pesawat dan jenazah korban masih terus dilakukan. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru