• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    FK-PKBM Cianjur Studi Banding ke Assolahiyah Karawang

    Senin, 05 November 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Forum Komunikasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (FK-PKBM) Kabupaten Cianjur berkunjung ke PKBM Assolahiyah Karawang, Senin (5/11/2018) siang. Kunjungan ini untuk berbagi informasi dan strategi peningkatan pendidikan non formal di Jawa Barat.

    Di PKBM Assolahiyah, FK-PKBM Cianjur melaksanakan studi banding terkait pengelolaan dan manajemen yang telah dilaksanakan, diantaranya pemanfaatan potensi lokal dan berbagai strateginya.

    Seperti diungkapkan Ketua FK-PKBM Cianjur, Iwan Ruswandi, selain silaturahmi, kunjungan ini untuk mencontoh hasil PKBM Assolahiyah yang telah sukses meningkatkan taraf pendidikan dan ekonomi masyarakat sekitar.

    "Ini merupakan silaturahmi antar penggiat pendidikan non formal," kata Iwan.

    Direktur PKBM Assolahiyah Karawang,
    Heru Saleh S.Pd mengatakan, pihaknya menyambut baik studi banding FK-PKBM Cianjur ke lembaga pendidikan yang dia dirikan. Dia berharap, kunjungan ini bisa mengembangkan mutu dan kualitas pendidikan non formal di Cianjur dan Karawang.

    "Nanti, kita akan balik berkunjung ke PKBM di Cianjur," ujarnya. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +