Sementara, Karawang Raih 3 Emas di Cabor Dayung

KARAWANG, KarawangNews.com - Hingga race ke 88 Cabor Dayung di Situ Cipule Karawang, Kamis (11/10/2018), Kontingen Karawang baru mengumpulkan 3 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Emas ketiga disabet pada nomor Canoeing dua putra 200 meter, Deni Hermansyah dan Russada, setelah sebelumnya dua emas diperoleh Melani Putri pada nomor Canoeing single putri 1.000 meter.

Pada race ke 88, canoeing dua putra 200 meter final ini, Deni Firmansyah (23) dan Russada (19) berhasil finish dengan catatan waktu 40.52 detik, beda tipis dengan Kabupaten Bogor yang finish di urutan kedua, yakni 40.89 detik, sedangkan finish ketiga yaitu Kabupaten Purwakarta dengan catatan waktu 41.28 detik.

Medali emas Deni dan Russada diberikan langsung Wakil Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Karawang, Bambang Maryono, yang menyaksikan event ini di Situ Cipule. Pada kesempatan itu, Bambang kembali memberi hadiah uang tunai kepada dua atlet Karawang tersebut.

"Kita targetkan mendapat empat emas di Cabor Dayung ini, mudah-mudahan tercapai, masih ada kesempatan untuk meraihnya," kata Bambang.

Diakui Bambang, venue dayung di Situ Cipule ini adalah aset bagi atlet dayung Karawang, venue ini sudah bertaraf internasional, sehingga harus benar-benar bisa dimanfaatkan oleh altlet. Di Cabor Dayung ini, pihaknya akan berusaha melakukan pembibitan atlet yang intensif dan stresing kuat agar venue yang dimiliki ini bisa menjadi lahan medali.

"Ini PR untuk KONI, kita punya venue bertaraf internasional yang harus bisa dimanfaatkan untuk jadi juara," jelasnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -