H. Enan Giring Tim Barcel Dukung Prabowo-Sandi

KARAWANG, KarawangNews.com - H. Enan Supriatna menggiring semua tim sukses Barcel (Barisan Cellica) untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandi. Selain itu, H. Enan yang baru menjadi anggota Partai Gerindra sekitar sebulan lalu, meminta agar timnya juga menjadi kader partai besutan Prabowo tersebut.

"Saya masuk Partai Gerindra karena partai ini saya anggap paling nyaman, setelah hampir 3 tahun lalu keluar dari Partai Golkar," kata Enan, kepada wartawan di Sekretariat Enan Center, Jalan Citarum, Adiarsa, Karawang, Minggu (21/10/2018) sore.

Diketahui, Barcel yang dideklarasikan 11 Oktober 2015 lalu merupakan sebuah gerakan massa yang didirikan oleh H. Enan,  garda ini terdepan mendukung dan memenangkan Cellica Nurrachadiana dan Ahmad Zamakhsyari untuk menjadi bupati dan wakil bupati Karawang periode 2016-2021.

Setelah sukses mengusung Cellica ke kursi bupati, tim Barcel ini masih terus dijaga oleh H. Enan agar tetap solid hingga saat ini, meski pada 10 April 2016 Barcel dibubarkan, diganti dengan nama Enan Center. Meski begitu, tim Barcel yang hingga kini masih loyal telah menyatakan kesediaannya mendukung pasangan Prabowo-Sandi.

Kata H. Enan, orang-orang tim Barcel saat ini merupakan massa dari berbagai unsur, juga beberapa orang dari sejumlah Partai Politik. Enan berharap, semua tim Barcel kompak memenangkan calon presiden dan wakil presiden yang diusung Partai Gerindra.

"Mereka adalah orang-orang yang selama ini saya jaga dan dibina, agar kita tetap solid, mereka akan dengan mudah saya arahkan mendukung Prabowo-Sandi," ujarnya.

Pengusaha asal Karawang ini menyatakan, memilih Partai Gerindra dengan beberapa pertimbangan yang matang, sebab dia tidak mungkin masuk ke Partai Demokrat yang dipimpin Cellica, setelah Cellica membuat H. Enan kecewa, usai pemilihan bupati lalu.

Selain Partai Demokrat, H. Enan banyak ditawarkan di posisi strategis sejumlah partai lainnya, tetapi dia menolak dengan alasan kenyamanan bagi dia dan orang-orangnya di tim Barcel. Setelah tiga tahun menimang, akhirnya H. Enan memilih menjadi anggota Partai Gerindra.

"Saat ini saya hanya ingin mensukseskan Prabowo-Sandi, soal lain di Partai Gerindra itu nanti," ungkapnya.

Dia memastikan, semua tim Barcel yang pernah dibentuknya ini akan tetap punya semangat tinggi mengusung calon presiden dan calon wakil presiden RI tersebut. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -