• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KPU Tetapkan DCS Legislatif, 37 Tidak Lolos Seleksi

    Selasa, 14 Agustus 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Daftar Calon Sementara (DCS) calon anggota legislatif periode 2019-2024 telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang, Minggu (12/8/2018), di Aula KPU Karawang, Jalan Lingkar Tanjungpura, Karawang Barat. 

    "Dari 706 pendaftar, kami hanya menetapkan 699 calon yang dinyatakan telah memenuhi persyaratan. Sementara 37 orang lainnya dinyatakan tidak lolos persyaratan," kata Ketua KPU Karawang, Riesza Affiat.

    Dia menjelaskan, pengumuman DCS ini dilakukannya untuk meminta masukan dari masyarakat, terkait rekam jejak para calon anggota DPRD yang telah dinyatakan lolos memenuhi persyaratan menjadi DCS.

    "Jika ada aduan dari masyarakat mengenai profil atau jejak rekam mereka yang memungkinkan gugur menjadi DCS, maka kami akan mempertimbangkannya," katanya.

    Aduan dari masyarakat yang dimaksud Riesza, yaitu calon anggota DPRD yaitu yang dinyatakan tersangkut kasus hukum seperti korupsi, pelecehan seksual dan kasus narkoba. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +