Cafe Santai, CoFi By Cozyfield Punya Konsep Baru

KARAWANG, KarawangNews.com - Cozyfield Cafe & Resto Karawang hadir dengan konsep baru, CoFi Karawang berkonsep lebih fresh dan harga yang terjangkau, CoFi Karawang mulai beroperasi pada Sabtu (11/8/2018) dan masih menempati lokasi yang sama yaitu Gramedia World Karawang, Kavling komersial Blok V, Jl. Galuh Mas Raya CBD Galuh Mas, Karawang. 

Perubahan konsep ini merupakan jawaban dari Cozyfield Cafe & Resto atas keinginan masyarakat Karawang akan sebuah hangout place yang cepat, nyaman dengan makanan yang berkualitas. CoFi memiliki varian kopi yang beragam dan menu berkualitas dengan harga terjangkau. 

Pengunjung dapat menikmati beragam promo yang disediakan selama soft opening CoFi Karawang, diantaranya paket nasi goreng dengan pilihan rasa ayam, kambing dan special, ditambah ice thai green tea atau ice tea dan paket spaghetti rasa bolognese, prawn aglio olio atau creamy chicken karage ditambah ice thai green tea atau ice tea, menu itu seharga Rp 27.000.

"Kami melihat apresiasi warga Karawang yang luar biasa terhadap kopi, maka kami memutuskan untuk hadir dengan 'second brand' kami, yaitu CoFi dengan konsep coffee shop yang memiliki varian menu kopi cukup banyak, tapi tetap disertai menu makanan sebagai teman ngopi," ujar Marketing & Development Manager Cozyfield Cafe & Resto, Indah Rosaria.

CoFi adalah brand terbaru dari Gramedia yang bergerak di bidang food & beverages, menyusul Cozyfield Cafe & Resto. CoFi Karawang merupakan store keempat CoFi setelah CoFi Palembang (Gramedia World Palembang), CoFi Matraman (Gramedia Matraman) dan CoFi Palmerah (Gedung Kompas Gramedia Palmerah Barat). Cozyfield Cafe & Resto sendiri memiliki store di Gramedia Emerald Bintaro, Gramedia World BSD dan juga Gramedia Pondok Indah Mall 1.

Perubahan konsep ini tidak terlepas dari kebutuhan dan tuntutan dari masyarakat, khususnya masyarakat Karawang yang semakin dinamis, kebutuhan yang semakin kompleks berbanding terbalik dengan ketersediaan waktu. Masyarakat membutuhkan tempat makan dan 'coffee shop' yang tidak hanya memiliki servis cepat, pilihan kopi dan makanan yang berkualitas, juga tempat ngopi dengan harga yang terjangkau.

Maka dari itu, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Cozyfield Cafe & Resto Karawang bertransformasi menjadi CoFi Karawang. Perubahan ini diharapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Karawang dan sekitarnya. Untuk info lebih lanjut mengenai CoFi, ikuti media sosial CoFi di Facebook CoFi by Cozyfield dan Instagram @coficozy. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -