Wabup Jimmy Syukuran Akikah Putra Ketiganya

KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) dan istrinya Hj. Ida Zamakhsyari melangsungkan akikah untuk buah hati laki-laki ketiganya, Al Muntaha Naga Syakwa, yang lahir pada 28 April 2018 dini hari. Akikah dilakukan di rumah kediaman, Dusun Poponcol, Desa Ciwulan, Kecamatan Telagasari, Jumat (4/5/2018) ba'da Maghrib.

Sebagai rasa syukur, akikah dilakukan dengan menyembelih 11 ekor kambing yang dibagikan kepada masyarakat dan santri di lingkungan rumahnya. Diakui Jimmy, menyembelih 11 ekor kambing ini sebagai penghormatan darah dari seorang ibu saat melahirkan anak ketiganya.

Akikah dilaksanakan dengan mengudang seluruh keluarga, para ulama, santri dan masyarakat setempat. Kata Jimmy, kelahiran putra ketiganya ini merupakan anugerah dan kebahagiaan keluarga, setelah kedua putranya lahir dan tumbuh besar, yaitu Dimas Maulana Hasbi yang kini berusia 15 tahun dan Aqib El Yuneen 7 tahun.

"Nama anak ketiga ini diambil dari sholawat Hirzul Hijib Jausyan," kata Jimmy. 

Dia berharap, putra ketiganya ini bisa mengikuti jejak kakak mereka yang soleh, berakidah dan membawa manfaat bagi agama dan bangsa. Dengan kelahiran anak ketiganya ini, Jimmy mengaku, semakin sayang dan bangga kepada istrinya yang telah mengandung dan melahirkan anak-anaknya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -