Perindo Karawang Target Satu Fraksi DPRD

KARAWANG, KarawangNews.com - Partai Perindo Karawang mentargetkan punya satu fraksi di DPRD kabupaten, partai besutan Harry Tanoesoedibjo ini melakukan pembekalan tahap awal jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Minggu (18/3/2018) siang, di Hotel Brits Karawang, DPD Perindo Karawang menyeleksi administrasi kelengkapan dan pembekalan bagi bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD kabupaten. 

Dijelaskan Ketua DPD Partai Perindo Karawang, Asep Saepudin yang didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Perindo Karawang, Etin Rodiana, di sela acara, para Bacaleg ini juga diberi arahan oleh partai untuk mensosialisasikan program partai ke masyarakat.

Hingga kini tercatat 52 Bacaleg Partai Perindo Karawang, sejumlah itu akan diseleksi sebelum ditetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kita target punya satu fraksi, yaitu sekitar 5 kursi, tapi berdasarkan pemetaan, mudah-mudahan bisa memperoleh 6-7 kursi DPRD kabupaten," kata Asep, yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) 10.

Penerimaan Bacaleg di Perindo ini dibuka hingga akhir April 2018, kemudian pada Mei dan Juni 2018 persyaratan Bacaleg akan diserahkan ke KPU.

"Para bacaleg ini dari berbagai kalangan, tokoh masyarakat termasuk akademisi, mereka yang sudah siap menghibahkan dirinya untuk Perindo," ujarnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -