Notif (Nongkrong Positif) Bersama CAKEP

Warga Menulis

Citarasa kebaikan Pelajar atau yang kita kenal dengan CAKEP ini berhasil mengundang para pelajar tingkat SMP, SMK/SMA dan kalangan Mahasiswa. Acara ini berlangsung Hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018 kemarin di sebuah Café Gastronom, yang berada di pusat kota Karawang Tepatnya di Jl.Tuparev No 34 Komplek Ruko Heaven, Karawang. 

Kegiatan ini di beri nama Notif "Nongkrong Positif" dengan Tema Mencari potensi bakat diri atau lebih kerennya kita kenal Talent Maping. Dengan harapan sepulang peserta dari acara ini mereka dapat menentukan potensi dirinya. Khususnya bagi para pelajar tingkat XI dan XII yang ingin melanjutkan ke Perguruan Tinggi agar mereka tidak salah dalam menentukan jurusan. Kegiatan  ini di mulai dari pukul 13.00-16.00 dan di hadiri oleh Peserta sebanyak 65 orang.

"Cakep di Karawang itu sebenarnya sudah ada beberapa tahun yang lalu, tapi dengan berbagai  kesibukan pengurus dan akhirnya Vakum. Hari ini kita jadikan sebagai Launching CAKEP Karawang dan perkenalan Pengurus baru" Tutur Rizki Firdaus selaku Ketua Cakep Karawang saat menyampaikan sambutannya. 

Kegiatan yang di moderatori oleh Nadya Aulia Syifa ini berjalan dengan lancar. Sang pemateri yaitu Bapak Imam Munandar di kenal sebagai Praktisi Talent Maping menyampaikan materi dengan gaya santainya secara jelas dan detail. Di akhir materi di tutup dengan diskusi Tanya jawab dan ditunjukan pula sebuah video motivasi yang dapat membangkitkan semangat para peserta untuk mewujudkan impian-impiannya 

"Awal terbentuknya Yayasan CAKEP itu bermula di Malang kemudian menyebar ke kota-kota lain. Serta sudah memiliki kurang lebih 80 Coach dari berbagai kota. Cakep itu tidak beranggotakan seorang yang beragama muslim saja, tapi kita bisa merangkul teman-teman yang berbeda agama.". Tutur Coach dari Bekasi yang turut hadir di acara Launching CAKEP tersebut. Kegiatan ini di tutup dengan makan dan Foto bersama dengan Para Panitia.

"Sukses ya untuk kepengurusan Cakep Karawang. Semoga Event-Event berikutnya lebih banyak mengundang pelajar dan bisa bersama-sama melakukan kebaikan" berkata Fita.(nft)

Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -