Ketua NasDem Karawang: Yang Dukung Dedi Itu Kader NasDem Palsu

KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman menegaskan, sejumlah massa mengatasnamakan Partai NasDem Karawang yang menyatakan dukungan kepada bakal calon wakil gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, mereka bukan kader NasDem.

Ditegaskannya, selama ini kader Partai NasDem Karawang sedang menjalankan mesin partai untuk memenangkan pasangan bakal calon gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum.

Kata Dian, Partai NasDem Karawang solid memenangkan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum. Dengan begitu, massa yang mengatasnamakan para pengurus Partai NasDem yang menemui Dedi Mulyadi itu dianggap palsu dan telah melakukan pembusukan politik kepada Partai NasDem.

"Ini lebih kepada pembusukan politik, kita pun hanya menanggapinya datar, kita bisa membuktikan kalau mereka bukan pengurus Partai NasDem. Jadi, yang deklarasi dukung Dedi Mulyadi itu kader NasDem palsu," ucapnya, saat ditemui wartawan, Senin (22/1/2018) siang.

Diceritakannya, ketika dia mulai menjabat Ketua DPD Partai NasDem Karawang tahun lalu, memang ada perombakan pengurus yang tidak aktif, mereka diganti dengan pengurus baru, sebab mereka dinilai tidak menjalankan amanah struktur partai.

"Jika ada kader NasDem mendukung selain kepada Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum, kita akan tindak tegas mereka sesuai aturan partai," jelasnya.

Meski begitu, Dian menegaskan, akan melaporkan kepada polisi pihak yang bakal merugikan partainya di Pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun ini.

Diketahui, pada Senin (22/1/2018) pagi, belasan orang yang mengatasnamakan sebagai pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Karawang menemui Dedi Mulyadi. Menggunakan atribut partai NasDem, mereka menyatakan sebagai perwakilan dari 13 DPC NasDem Karawang. 

Belasan orang itu lalu berfoto bersama Dedi Mulyadi yang mengenakan kemeja putih dan peci hitam. Rombongan yang datang dari Karawang itu diketahui dikoordinir oleh Endro Supriatna, seorang mantan pengurus DPC NasDem yang sudah diberhentikan setahun lalu. 

"Setelah saya lihat foto itu saya pastikan saudara Endro bukan lagi anggota NasDem," kata Dian. (spn)


Keterangan foto:
Dian Fahrud Jaman (berdiri di belakang Ridwan Kami), saat deklarasi Partai NasDem mendukung Ridwan Kamil di Tegallega, Bandung tahun lalu.
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -