• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Cirejag Doakan Dedi Jadi Gubernur

    Jumat, 17 November 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Ratusan warga Desa Cirejag, Kecamatan Jatisari mendoakan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi untuk menjadi Gubernur Jawa Barat periode mendatang.

    Ini mereka ungkapkan pada pengajian rutin bulanan di halaman kantor Desa Cirejag, Jumat (17/11/2017) siang. Mereka juga berdoa bersama untuk kemajuan bangsa dan negara, serta berdoa agar diberi keselamatan dari marabahaya.

    Doa untuk Dedi Mulyadi ini beralasan, sebab beberapa warga diantaranya telah mendapat bantuan langsung dari Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat itu. 

    Seperti diungkapkan Mak Oyah, dia mendapat bantuan dari Dedi Mulyadi berupa dana usaha, dari bantuan ini Mau Oyah bis berjualan bensin eceran di depan rumahnya.

    "Beberapa bulan lalu, saya mendapat bantuan dari pak Dedi. Alhamdulilah atas bantuan itu, saya memenuhi kebutuhan sehari-hari," kata dia.

    Kepala Desa Cirejag, Dadang Supriatna menyatakan, pengajian rutin ini selalu dilaksanakan di halaman desanya, setiap bulan. Pada pengajian rutin ini, dia menyampaikan agar masyarakat berdoa sesuai keinginan.

    "Ini murni pengajian yang digelar masyarakat," kata dia.

    Menurut dia, Dedi Mulyadi banyak dikenal oleh masyarakatnya, Dedi juga dikenal sebagai pemimpin yang baik dan dekat dengan masyarakat, maka tidak aneh banyak masyarajat menunggu kehadiran Dedi. (rls)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +