Gerbang KGV II Perlu Dievaluasi

KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) meminta developer perumahan KGV II memperhatikan AMDAL lalulintas, sebab gerbang masuk menuju perumahan ini rawan macet.

Disebutkan Jimmy, pintu keluar-masuk perumahan ini bersinggungan langsung dengan Jalan Bharata, tepatnya di bundaran Karawang Centro Plaza (KCP) dan Hotel Mercure, dipastikan akan menyebabkan kemacetan parah.

Saat ini saja sudah sering terjadi kemacetan di bundaran tersebut, apalagi jika di bundaran itu dibangun pintu keluar-masuk perumahan, tentu akan memperparah kemacetan jalan raya.

"Saya mohon agar ini diperhatikan," kata Jimmy, saat mengumpulkan para pengembang perumahan, di Rabu (8/11/2017) siang, di Pemda Karawang.

Hal senada diungkapkan warga Telukjambe, Bayu, AMDAL lalulintas yang dikeluarkan Dinas Perhubungan, jalan masuk menuju perumahan itu harus dikaji ulang lagi.

"Banyak pengembang perumahan melalaikan kewajibannya, seperti tidak mematuhi rekomendasi teknis pemerintah, yaitu fasilitas umum dan fasilitas sosial," kata dia. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -