Tiga Bocah Cabuli Anak Tetangga, Sodomi Kambing Juga

KARAWANG, KarawangNews.com - Tiga bocah di Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat dilaporkan kepada masing-masing orangtuanya, sebab mereka telah mencabuli 6 anak di bawah usia, termasuk menyodomi hewan kambing.

Tiga bocah itu berinisial Tr (12), Al (12), Yn (12), mencabuli korbannya berinisial De (8), Ju (6), Ke (7), Ini (7), Ya (10) dan Re (7), pelaku dan korban adalah teman sepermainan, masih bertetangga.

Menurut ketua RT setempat, Endang Tarmidi, peristiwa pencabulan ini terungkap kerena pengakuan korban, kasus ini sempat dilaporkan ke Puskemas Tanjungpura dan kemudian langsung melapor ke Polres Karawang. 

"Ini baru pengakuan dari korban saja, mereka juga bercerita pada pelaku pun menyodomi kambing. Benar atau tidaknya itu urusan polisi yang akan membuktikan," ucapnya. 

Kapolsek Karawang, Iwan Ridwan Saleh menyatakan, Senin (7/8/2017), kasus ini sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Karawang, para orangtua dan korban sudah diminta keterangan oleh penyidik. (spn/rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -