• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Buka Puasa Bersama, NasDem Santuni Yatim dan Jompo

    Minggu, 04 Juni 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Di hari ke 9 Ramadhan, Minggu (4/6/2017), DPD Partai NasDem menggelar buka puasa bersama pengurus partai, bakal calon legislatif (bacaleg) sekaligus menyantuni 54 anak yatim di Sekretariat DPD Partai NasDem, Jalan Rangga Gede, Kelurahan Tanjungpura, Karawang Barat.

    Partai NasDem memberi bantuan kepada 54 yatim dan jompo  warga dari sekitar Kelurahan Tanjungpura. Selain santunan dan berbuka puasa bersama ini, Partai NasDem berencana melaksanakan tarawih keliling ke beberapa kecamatan selama Ramadhan. 

    "Buka puasa ini untuk mempererat silaturahmi sesama muslim, kader partai dan masyarakat sekitar," kata Dian.

    Pada kesempatan itu, dia memotivasi kadernya untuk sungguh-sungguh meraih simpati masyarakat menjelang Pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018 dan Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang. 

    Dia menyebutkan, Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh akan memberi hadiah besar bagi DPC yang bisa meraih suara terbanyak dalam pemilihan umum. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru