• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Telukjambe Bekuk Komplotan Curanmor

    Sabtu, 03 Juni 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Lima komplotan pencuri kendaraan bermotor (curanmor) yang beroperasi di wilayah Karawang kota dan Telukjambe dibekuk jajaran Polsek Telukjambe, Jumat (3/6/2017) malam, 

    Dari kelima pelaku, polisi mengamankan tujuh unit kendaraan motor hasil curian. Pada saat penyergapan, satu pelaku berhasil lolos dari kejaran polisi, pelaku menceburkan diri dan berenang ke Sungai Citarum. Pelaku bernama Mul alias Botak itu kini masih dikejar polisi, 

    Kelima pelaku yang berhasil ditangkap polisi yaitu Zn (25), Ms alias Miun (25), AG, Ang alias Bek, dan GT alias Bote. Kelima pelaku ini diketahui warga Telukjambe, sedangkan Mul diketahui dari luar Telukjambe.

    "Para pelaku ini merupakan sindikat lokal yang sudah lama kami  incar dan baru sekarang berhasil kami tangkap," kata Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Endang Kusnandar, kepada wartawan, Sabtu (4/6/2017) siang.

    Dia mengungkapkan, penangkapan komplotan spesialis curanmor ini bermula saat petugas Polsek Telukjambe yang tengah mengawasi kediaman Ang di Kampung Lio Telukjambe Timur. 

    Rumah itu dicurigai jadi lokasi penyimpanan motor curian, pengintaian dilakukan setelah sebelumnya ada kasus motor dicuri di sekitar Indomaret GOR Panatayuda Karawang.

    Di rumah itu, polisi melakukan penyergapan setelah terlihat kedua pelaku, Mul dan AG membawa motor hasil curian masuk ke rumah persembunyian mereka ini. 

    Di Mapolsek Telukjambe, para pelaku ini mengaku, hasil curian mereka jual kisaran Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta per unit. Tujuh kendaraan yang kini diamankan polisi sebagian besar type motor matic. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru