Galuh Mas Luncurkan Loyalty Membership Apps

KARAWANG, KarawangNews.com - PT Galuh Citarum, pengembang pusat hunian dan komersial Galuh Mas Karawang dan  PT Bank QNB Indonesia Tbk menandatangani perjanjian kerjasama untuk memperkenalkan Galuh Mas Loyalty Membership Apps.

Membership ini ditujukan bagi para pengunjung dan member Karawang Central Plaza, Festive-walk dan Technomart. Kerjasama ini dilaksanakan di QNB Tower, SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Aplikasi Galuh Mas Loyalty Membership Apps ini nantinya dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store, yaitu aplikasi membership berbasis digital banking yang dikembangkan oleh Bank QNB Indonesia. 

Dengan aplikasi ini, para member atau pengunjung dalam melakukan transaksi, hanya dengan melakukan scan QR Code, sehingga transaksi akan menjadi lebih mudah, cepat dan aman. Cara bertransaksi ini dinilai lebih efisien dan efektif dengan menggunakan teknologi sebagai alat pembayaran yang dapat digunakan dengan mudah kapan saja.

Keuntungan lain yang dapat dinikmati oleh para member setia adalah mereka tidak perlu lagi membawa kartu privilege-nya dan cukup dengan membawa smartphone dengan nomor provider telekomunikasi yang telah di daftarkan untuk berbelanja. 

Pengunjung dan member dari ketiga pusat perbelanjaan tersebut dapat menggunakan Galuh Mas Loyalty Membership Apps dan menikmati kemudahan berbelanja sekaligus mendapatkan aneka ragam promosi menarik yang ditawarkan oleh tenant-tenant yang bekerjasama.

Direktur  PT Galuh Citarum, Ardi Supriydi menjelaskan, kerjasama ini merupakan bukti nyata kami untuk terus meningkatkan layanan bagi para pengunjung pusat belanja di kota Karawang. 

"Kami berharap dengan Galuh Mas Loyalty Membership Apps yang terintegrasi dengan mobile banking Bank QNB Indonesia ini akan lebih meningkatkan jumlah member setia kami," ujarnya.

Plt. Direktur Utama Bank QNB, Azhar Abdul Wahab menyampaikan, dengan menggunakan teknologi mobile banking dan mendukung Galuh Mas Loyalty Membership Apps, pihaknya memiliki tujuan untuk memberikan edukasi akan akses bertransaksi yang efektif dengan mengendarai teknologi.

"Kami harap dapat menjangkau masyarakat luas untuk menjadikan Galuh Mas Loyalty Membership Apps sebagai satu alat bertransaksi yang dapat digunakan kapan saja," kata dia. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -