• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengurus AMPG & KPPG Dilantik di Rumah Bebek

    Jumat, 23 Desember 2016
    KARAWANG, KarawangNews.com - Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Karawang,  periode 2016 - 2021 di lantik di rumah rakyat (rumah Bebek) Ma Endim, yang beralamat di Dusun Bengle, Desa Pancakarya, Kecamatan Tempuran, Karawang, Jumat (23/12/2016) siang.

    Menurut Panitia Pelantikan, Ahmad Saepudin Jarkasih, pelantikan Pengurus AMPG dan KPPG dibarengi dengan peresmian rumah rakyat. Dimana rumah warga Bengle, sekitar dua lalu di bedah oleh Partai Golkar, karena kondisinya memprihatinkan.

    "Maka hari ini, di barengi pelantikan pengurus AMPG dan KPPG sekaligus diresmikan bedah rumah ini," katanya.

    Ahmad mengatakan, pengurus AMPG yang akan dilantik  sekitar 60 orang. Pengurus ini dibentuk dari berbagai elemen, semisal Pemuda Karang Taruna, LSM, OKP Mahasiswa, pengusaha dan sebagainya.

    Tak jauh beda dengan pengurus KPPG. Pengurus sekitar 40 orang dari berbagai elemen yang dihimpun.

    "Kita melengkapi satu sama lain. Sebab AMPG dan KPPG sayap partai Golkar, nantinya menjadi kader masa depan Golkar, khususnya di Karawang, " kata Agay, sapa akrabnya.

    Ditambahkan, tema pelantikan sendiri seperti slogan yang sudah disampaikan pada umumnya, yaitu 'Golkar Karawang Ngahiji, Golkar Karawang Kahiji, AMPG-KPPG Jaya, Golkar menang'.

    "Artinya target kita jadi pemenang pada pemilu yang akan datang, kita gandakan suara Golkar dari sebelumnya. Oleh karenanya, kita konsisten menanam pohon beringin di tiap daerah dengan mengedepankan pemuda," ujarnya.

    Terakhir, Ketua AMPG Karawang, Erwin Permana,ST menyampaikan mengharapkan pengurus baru lebih solid lagi, lebih solidaritas lagi, lebih konsisten lagi dalam berjuang menangkan Golkar di Pangkal Perjuangan.

    "Saya percaya, Pemuda AMPG akan guncangkan dunia, khususnya di Kabupaten Karawang," pungkasnya. (cim)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru