Pengurus AMPG & KPPG Dilantik di Rumah Bebek

KARAWANG, KarawangNews.com - Pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Karawang,  periode 2016 - 2021 di lantik di rumah rakyat (rumah Bebek) Ma Endim, yang beralamat di Dusun Bengle, Desa Pancakarya, Kecamatan Tempuran, Karawang, Jumat (23/12/2016) siang.

Menurut Panitia Pelantikan, Ahmad Saepudin Jarkasih, pelantikan Pengurus AMPG dan KPPG dibarengi dengan peresmian rumah rakyat. Dimana rumah warga Bengle, sekitar dua lalu di bedah oleh Partai Golkar, karena kondisinya memprihatinkan.

"Maka hari ini, di barengi pelantikan pengurus AMPG dan KPPG sekaligus diresmikan bedah rumah ini," katanya.

Ahmad mengatakan, pengurus AMPG yang akan dilantik  sekitar 60 orang. Pengurus ini dibentuk dari berbagai elemen, semisal Pemuda Karang Taruna, LSM, OKP Mahasiswa, pengusaha dan sebagainya.

Tak jauh beda dengan pengurus KPPG. Pengurus sekitar 40 orang dari berbagai elemen yang dihimpun.

"Kita melengkapi satu sama lain. Sebab AMPG dan KPPG sayap partai Golkar, nantinya menjadi kader masa depan Golkar, khususnya di Karawang, " kata Agay, sapa akrabnya.

Ditambahkan, tema pelantikan sendiri seperti slogan yang sudah disampaikan pada umumnya, yaitu 'Golkar Karawang Ngahiji, Golkar Karawang Kahiji, AMPG-KPPG Jaya, Golkar menang'.

"Artinya target kita jadi pemenang pada pemilu yang akan datang, kita gandakan suara Golkar dari sebelumnya. Oleh karenanya, kita konsisten menanam pohon beringin di tiap daerah dengan mengedepankan pemuda," ujarnya.

Terakhir, Ketua AMPG Karawang, Erwin Permana,ST menyampaikan mengharapkan pengurus baru lebih solid lagi, lebih solidaritas lagi, lebih konsisten lagi dalam berjuang menangkan Golkar di Pangkal Perjuangan.

"Saya percaya, Pemuda AMPG akan guncangkan dunia, khususnya di Kabupaten Karawang," pungkasnya. (cim)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -