PT. TMMIN, Perusahaan Pertama yang Bantu Korban Banjir

KARAWANG, KarawangNews.com - PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menurunkan 6 truk logistik bagi korban banjir di lima kecamatan kepada Pemkab Karawang, Kamis (17/11/2016) sore.

Bantuan kemanusiaan ini secara simbolis diberikan kepada Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) untuk kemudian disalurkan ke titik bencana banjir oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang.

General Affair PT TMMIN, Afien Wibawa, pihaknya berusaha meringankan derita korban banjir yang membutuhkan bantuan makanan dan diantara korban banjir banyak juga karyawan PT TMMIN.

"Kita bersama-sama pemerintah membantu korban banjir, bahkan banyak rumah-rumah karyawan kami yang menjadi korban banjir dan tidak masuk kerja," jelasnya.

Bantuan yang diberikan PT. TMMIN yaitu ribuan paket beras, minyak sayur, susu juga biskuit dan ratusan paket pampers balita, mie instan dan telur.

Kata Jimmy, PT. TMMIN adalah perusahaan yang pertama memberikan bantuan kemanusiaan bagi korban banjir dan ini harus diikuti oleh perusahaan lainnya yang berdiri di wilayah Karawang.

"Sudah sepantasnya mereka (perusahaan, red) yang telah berdiri di Karawang menunjukan empatinya dan membantu para korban banjir," jelasnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -