HUT NasDem, Saan Gelar Jalan Sehat 5 Km

KARAWANG, KarawangNews.com - Sebanyak 2.500 peserta jalan sehat memadati hingga 5 Km jalan raya Tirtajaya, Minggu (13/11/2016) pagi, peserta jalan sehat ini tumpah ruah dari Saan Mustopa Center (SMC) hingga jalan raya untuk memeriahkan HUT Partai NasDem ke-5.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Barat, Saan Mustopa menyampaikan, setelah HUT Partai NasDem dilaksanakan di Bandung tanggal 10 November kemarin, hari ini secara pribadi dia menggelar acara akbar di kediamannya, SMC di Desa Pisangsambo, Kecamatan Tirtajaya.

Selain HUT partai, kata Saan, acara ini untuk silaturahmi dengan masyarakat, juga bentuk komitmennya mengkampanyekan hidup sehat. Acara ini tak hanya diikuti peserta jalan santai, juga diikuti komunitas goweser.

"Selain jalan santai, ada pengobatan gratis juga, mancing gratis dan sunatan masal. Kita sediakan tiket untuk 2.500 peserta, tetapi yang ikut lebih dari itu, terbukti dari jumlah tiket dan kaos yang habis, tetapi minat peserta masih banyak," kata Saan.

Jalan santai start dan finish di SMC menempuh 5 Km melalui jalan raya dan jalan lingkungan di perkampungan Desa Pisangsambo. Di pendopo rumah Saan digelar hiburan dan undian berhadiah sepeda gunung, kulkas, mesin cuci dan perkakas rumah tangga lainnya.

"Di setiap acara NasDem kita akan terus mengkampanyekan hidup sehat," ucapnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -