• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Remaja di Bekasi Dibacok Geng Motor

    Sabtu, 29 Juni 2024
    SAZ (17) korban pembacokan di Bekasi.


    BEKASI, KarawangNews.com - Seorang anak remaja menjadi korban pembacokan kelompok geng motor di Jalan Raya Sukarapih Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (29/06/2024) dini hari. 


    Korban berinisial SAZ (17) warga Kampung Pakuning RT.002/001 Desa Sukarapih mengalami luka robek di kepala dan mendapatkan 7 jahitan, kini korban menjalani perawatan IGD di RSUD Cibitung. 


    Orang tua korban Sigit menjelaskan kronologis kejadian terjadi pada dini hari itu sekitar pukul 03:00 Wib korban meminta uang pada ibunya untuk membeli nasi uduk. 


    "Dia (SAZ) minta duit sama ibunya untuk beli nasi uduk. Setelah itu dia pergi bersama adiknya (Nde). Adiknya jalan kaki, dia naik sepeda lewatnya memutar. Namun saat keluar gang, lewat rombongan gangster menggunakan sepeda motor. Kurang lebih 10 motor, ada yang bonceng 2, ada juga yang bonceng 3," tutur Wahyu sapaan akrab Sigit.


    Menurut Wahyu, ketika korban dan adiknya melihat rombongan, adiknya kabur ke arah perkampungan. Sementara korban karena panik sehingga terjatuh dari sepeda. 


    "Lalu, salah satu dari anggota gangster tersebut turun dan mengayunkan sajamnya ke kepala korban hingga menyebabkan robek," sebut Wahyu.


    Selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Tambelang Polres Metro Bekasi. (**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru