• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPD PAN Karawang Usung Bima Arya Napak Tilas Kemenangan di Pilgub Jabar

    Sabtu, 08 Juni 2024
    Ketua MPP PAN Kabupaten Karawang, Dendang Koswara, S.H bersama bakal calon Gubernur Jawa Barat, Bima Arya.

    KarawangNews.com - Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Karawang, Dendang Koswara, S.H menyambut baik kedatangan bakal calon Gubernur (bacagub) Jawa Barat, Bima Arya bersama Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Karawang, Asep Supriatna diterima dalam pertemuan politik di salah satu Resto ternama di Wilayah Kecamatan Kotabaru, Karawang, Jawa Barat.


    Ketua MPP PAN Karawang mengatakan, pertemuan tersebut merupakan napak tilas PAN dan silaturahmi politik menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.




    "Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi politik setelah keluarnya rekomendasi dari DPP PAN kepada Bima Arya untuk maju sebagai Bacagub Pilkada di Jawa Barat," Kata Dendang Koswara, Sabtu (8/6/2024).


    Dikatakan Dendang Koswara dalam pertemuan tadi, Bima Arya juga bercerita tentang pengalamannya, ketika tinggal di sekitar alun-alun Karawang dan bersekolah di SD Negeri Nagasari VI bersama ayahnya yang pernah menjabat Kapolres di Karawang.


     "Kedatangan Bima Arya tadi siang, banyak bercerita tentang pengalamannya di Karawang, juga juga napak tilas PAN, mengingatkan kembali kemenangan pada Pilkada tahun 2008, ketika memenangkan Dede Yusuf dan Ahmad Heryawan," tutur Dendang.


    Ia menyebut pada Pilkada waktu itu, PAN berhadapan dengan lawan tangguh dari petahana kemudian dapat meraih kemenangan.


    "Alhamdulillah, pada waktu itu meski berhadapan dengan lawan tangguh petahana, kami bersama kader partai PAN dapat memenangkan kontestasi politik tersebut," bebernya.


    Di tempat yang sama Ketua DPD PAN Kabupaten Karawang, Asep Supriatna menyampaikan, kedatangan Bima Arya dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi politik, mempersiapkan kemenangan di Pemilihan Gubernur Jawa Barat.


    "Alhamdulillah, kedatangan Bima Arya hari ini, kami sambut baik juga apresiasi sebagai Bacagub yang diusung dan direkomendasikan, sesuai arahan DPP PAN, kami bertekad untuk memenangkan beliau di Pilgub Jabar," tandas Asep Supriatna. [sky]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru