• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ponpes Tahfiz Lestari Alam Qurani Ciranggon Menerima Santri Baru

    Minggu, 12 Mei 2024
    Proses belajar di Ponpes Lestari Alam Qurani Desa Ciranggon, Majalaya, kabupaten Karawang.

    KarawangNews.com -  Guna mencerdaskan anak bangsa dan mendorong program pemerintah terkait pendidikan yang baik dan layak. Pondok Pesantren Tahfiz Lestari Alam Qur'ani menerima pendaftaran siswa-siswi dan santri baru. Periode tahun ajaran baru yang dibuka pada bulan Mei dan Juni 2024, berlokasi di Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya, Karawang, Jawa Barat.



    Pimpinan pondok LQ Ustadz Endang Suratno Wibowo mengatakan, perhatian kami untuk membantu memberikan pendidikan yang baik pada anak-anak yang memiliki orangtua tetapi dalam kondisi ekonomi sulit, begitu juga dengan anak-anak yang tidak memiliki orangtua dan tidak mampu, untuk mendapatkan pendidikan yang layak. 


    "Insyaallah, kami senantiasa akan berupaya dan siap membantu untuk memberikan kompensasi keringanan biaya pendidikan bagi kalangan anak yang kurang mampu dengan membayar infaq semampunya, dan juga siap menggratiskan bagi anak yatim untuk mondok dan sekolah di LQ." ucapnya, Minggu (12/5/2024).


    Diterangkannya Ponpes Lestari Alam Qur'ani  selama ini telah menggratiskan bagi anak-anak pelajar dan santri-santri khusus tersebut.


    "Kami tidak akan sanggup membendung rezeki dari Allah SWT, untuk berusaha membantu anak anak yatim agar dipelihara dan juga anak anak dari kalangan dhuafa agar selayaknya dapat mengenyam pendidikan yang baik dan layak," ujarnya. [Sky]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru