• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pasca Demo Ribuan Guru Honorer di Karawang Tinggalkan Sampah

    Selasa, 14 Mei 2024
    Area perkantoran Pemda Karawang.


    KarawangNews.com - Pasca demo ribuan guru honorer tinggalkan sampah berserakan di beberapa titik di area perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, Selasa (14/5/2024).


    Terpantau, di lokasi sekira pukul 18.33 WIB, tersebar di beberapa titik di antaranya depan Masjid Al-Amal, area parkir kantin dan di depan area gedung Husni Hamid.


    Hal ini mendapat respon negatif, diungkapkan salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya

    ketika berada di area gedung Pemkab Karawang. Pada saat melihat sampah yang berserakan tersebut terdiri dari sampah plastik, dus tempat makan dan botol bekas plastik air minum mineral. 



    "Sangat disayangkan sampah-sampah itu, dibiarkan berserakan. Seharusnya koordinator aksi guru honorer punya inisiatif bawa plastik tempat penampung sampah," cetusnya.


    Padahal, lanjutnya menyampaikan sebagai seorang guru harus bisa memberikan contoh yang baik yang dimulai dari diri sendiri.


    Dikatakannya, adanya aksi ribuan guru honorer tersebut harus menjadi atensi perhatian pemerintah daerah agar guru bisa lebih sejahtera, selain itu pembinaan terkait kesadaran akan kebersihan harus jadi prioritas utama dari Disdikpora Kabupaten Karawang.


    "Guru itukan dalam tindakannya digugu dan ditiru, bagaimana memberikan contoh yang baik bagi anak didik, ada sampah saja, dibiarkan berserakan seperti itu," ujarnya. (Sky)


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru