• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kepala Kantor Kemenag Karawang Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahunnya ke-53

    Rabu, 22 Mei 2024

     

    H. Sopian.

    KarawangNews.com  -  Jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Karawang memberi kejutan kepada Kepala Kemenag, H. Sopian di hari ulang tahunnya ke-53, Selasa (21/5/2024) siang.


    Jajaran Kantor Kemenag Karawang merayakan ulang tahun pimpinannya dengan sederhana di aula, acara ini juga dihadiri lintas agama dan sejumlah instansi.


    Diakui H. Sopian, kejutan ini sangat berkesan, dia apresiasi kepada seluruh jajarannya yang telah membuat kebahagiaan bagi dirinya.


    H. Sopian juga dikenal sebagai bapak non moderat, sehingga pemuka agama non muslim pun hadir di acara ulang tahun ini.


    "Acara ini bukan untuk ria, tapi tahadduts bin ni’mah, semoga dipanjangkan umur dan sehat selalu," kata dia.


    Di moment ini juga dia memotivasi jajarannya agar tetap menyatukan kekuatan dan kebersamaan agar Kantor Kemenag Karawang menjadi kantor pelayan masyarakat terbaik.


    Diketahui, H. Sopian mulai berkarir sebagai Kasi Pontren Kantor Kemenag Karawang pada tahun 2011, kemudian tahun 2015 beliau dilantik sebagai Kepala Kantor Kemenag Karawang.

     

    Pada tahun 2020, H. Sopian dipindah tugas sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi, kemudian ke Purwakarta hingga akhirnya di pada 10 November 2023 beliau mendapat amanat untuk kembali memimpin Kantor Kemenag Kabupaten Karawang.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru