• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekretariat APRI Karawang Diresmikan

    Rabu, 22 Mei 2024


    KarawangNews.com - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Karawang, H. Sopian meresmikan sekretariat Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI), Selasa (21/5/2024) siang, sekretariat ini sebagai wadah persatuan penghulu di Kabupaten Karawang.


    "Semoga bermanfaat, di ruangan ini, semua Kantor Urusan Agama (KUA) se-Karawang bisa saling komunikasi dan koordinasi," jelasnya.


    Diketahui, melalui APRI ini, penghulu layaknya profesi-profesi lain yang memiliki organisasi, menjadi wadah peningkatan kompetensi dan integritas.


    Sekretariat APRI di Kantor Kemenag Karawang ini akan jadi tempat diskusi menyelesaikan berbagai persoalan, saling mengingatkan, merajut ukhuwah, tempat 'update' ilmu dan menjadi rumah bernaung para penghulu.


    Dalam organisasi APRI ini, penghulu bisa melaksanakan tugas secara profesional, integritas, menjaga kode etik sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama, serta menjunjung tinggi etika moral yang tumbuh di masyarakat.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru