• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pasca Penggeledahan Kejati Jabar di Karawang, Haji Dian: Ini Kental Nuansa Politik

    Selasa, 21 Mei 2024
    H.Dian Nugraha.

    KarawangNews.com - Pasca penggeledahan kantor PUPR, kantor Sekda Karawang dan rumah Sekda Karawang H.Acep Jamhuri, pada Senin 20 mei 2024, menuai banyak spekulasi opini, apalagi penggeledahan ini menjelang hajat politik Pilkada serentak di Kabupaten Karawang.


    Hal tersebut terkait dugaan kasus ruislag (Tukar guling _red) yang melibatkan nama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang. Mendapat sorotan dari Relawan Acep Jamhuri, yang dianggapnya sangat kental dengan nuansa politik.


    Pasalnya belakangan ini nama Acep Jamhuri santer dibicarakan bahkan memiliki popularitas yang terus melambung, disinyalir bakal mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Karawang.


    "Kasus ini kental dengan Politiknya bisa kita lihat sendiri kan?, Ya kita lihat aja saya yakin penegak hukum faham betul. Mudah-mudahan mereka amanah dalam menjalankan tugasnya," ungkap salahseorang Relawan Acep Jamhuri (Ajam), H.Dian Nugraha yang rajin posting Kegiatan Acep Jamhuri di akun medsosnya, pada KarawangNews.com, Selasa (21/5/2024).


    Ia berharap para penegak hukum  dapat menjalankan tugasnya dengan baik, tidak berdasarkan sesuatu hal kepentingan. Sesuai apa yang diharapkan masyarakat.


    "Ini adalah sebuah ujian, Ya kita mah berdoa aja semoga para wali tuhan  (Penegak hukum) menjaga kenetralannya aja itu saja sih," ujar H Dian Nugraha. [Sky]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru