• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Distribusi Bansos di Desa Telukbango Berlangsung Kondusif, Korcam PKH Batujaya Beri Apresiasi

    Senin, 06 Mei 2024
    Korcam PKH Batujaya Saeful Mubarok ditemui seusai monitoring di Desa Telukbango, Kecamatan Batujaya. (06/05)

    KarawangNews.com - Sebanyak 389 Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) di Desa Telukbango telah rampung didistribusikan. Kegiatan yang dilaksanakan di rumah ketua kelompok tersebut, dibagi dalam 2 tahap, yaitu untuk KPM PKH combo dan PKH murni. 

    Korcam PKH Kecamatan Batujaya Saeful Mubarok, mengapresiasi kerja-kerja pendamping, ketua kelompok, perangkat desa, PT Pos Indonesia serta juru bayar yang telah bekerja keras mewujudkan program andalan pemerintah pusat tersebut sehingga berlangsung lancar dan sukses.

    "Terimakasih segenap rekan-rekan pendamping, juru bayar, aparat desa serta PT Pos Indonesia yang telah membantu kelancaran distribusi bansos PKH untuk tahap II ini," ujar pria yang karib disapa Aep.

    Dari pantauan KarawangNews, meskipun ada sedikit riak-riak dari masyarakat yang belum terdata mendapatkan bansos, distribusi PKH dan sembako tahap II yang terbagi dalam 3 termin di Desa Telukbango berlangsung kondusif. 

    Seusai libur lebaran Idul Fitri, KPM sembako murni terlebih dahulu mendapat danom dari PT Pos Indonesia, disusul distribusi PKH combo dan murni beberapa waktu setelahnya.

    Lebih lanjut, Aep berpesan kepada Ketua Kelompok dan para KPM menggunakan uang PKH yang didapat dari Kementerian Sosial itu secara benar dan bertanggung jawab. Diharapkan olehnya, penggunaan PKH sesuai peruntukannya yaitu keperluan anak sekolah dan pemenuhan kebutuhan balita serta lansia.

    "Mohon uang PKHnya bisa dibelanjakan dengan benar, untuk kebutuhan pendidikan anak sekolah, asupan balita atau juga lansia yang tinggal dengan keluarga PKH," tandas Aep. [Yoza]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru