• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Showroom Sepeda dengan Harga Terjangkau di Karawang

    Rabu, 17 April 2024

     

    Foto pemilik showroom sepeda bersama sales promosi.

    KarawangNews.com - Tampak, seperti sebuah showroom sepeda, di mana berbagai jenis sepeda dipamerkan dengan lengkap. Mulai dari sepeda anak-anak, sepeda gunung, sepeda BMX, hingga sepeda keranjang wanita tersedia di sini.


    Bagi para pengguna jalan yang sering melintas di daerah Jembatan Johar menuju arah Pemda, khususnya di Tanggul Irigasi Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, pasti tak asing dengan pemandangan jejeran toko dan kios di pinggir jalan yang menjajakan sepeda.


    Namun, yang membuat tempat ini semakin menarik adalah keberadaan sepeda bekas yang juga dijual di sini. Menurut Hardi, pemilik toko Pade Berkah Family, beberapa sepeda bekas ini adalah hasil tukar tambah dari pembeli yang ingin mengganti sepeda lamanya dengan yang baru. Ada juga memang orang yang langsung menjual sepedanya.


    "Kami beli sepeda bekas, lalu sedikit kami perbaiki dan dijual kembali," ungkap Hardi, pria asal Sukoharjo, Jawa Tengah.


    Tidak hanya sepeda bekas, tetapi kios ini juga menjual sepeda baru dari berbagai merek. Untuk sepeda bekas, kisaran harga jualnya pun bervariasi, mulai dari Rp300 ribu hingga jutaan rupiah.


    Menurut Pade, harga sepeda bekas bisa turun lebih dari 50% dari harga aslinya. Seperti, sepeda seken merek Pasifik yang bisa dijual denga harga Rp500 ribu, itu pun seringkali ditawar lagi oleh pembeli.


    "Kalau ditawar lebih rendah lagi sebenarnya tidak apa-apa. Yang penting uangnya berputar," tambahnya.


    Pade juga mengakui bahwa musim ajaran baru biasanya menjadi momen yang cukup diminati pembeli, membuat bisnis sepeda di kiosnya semakin berkembang pesat.(**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru