• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Putra Dabar Santuni 500 Anak Yatim dan Dhuafa, Bersinergi dengan Karang Taruna Cikampek

    Sabtu, 06 April 2024
    Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikampek, Datar bersama Ketua Putra Dabar.

    KarawangNews.com - Putra Dabar bersinergi dengan karang Taruna  Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang menyelenggarakan acara santunan dan buka puasa bersama menghadirkan sebanyak 500 anak yatim-piatu dan dhuafa.


    Kegiatan tersebut dihadiri tokoh agama, Muspika, TNI-Polri serta jajaran Pemdes Dawuan Barat, Dadeng Somantri, juga turut hadir Danramil Cikampek, Dandi Rustandi dan tokoh masyarakat setempat.


    Acara santunan itu bertajuk. "Berbagi untuk meraih cinta ilahi, satukan hati dalam berkah kemuliaan bulan suci Ramadhan."


    Kepedulian terhadap sesama tersebut digelar Ketua Putra Dabar, Angga dan Karang Taruna di momentum bulan suci Ramadhan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 hijriah ke depan. Untuk meraih keberkahan dan hikmah agar terus menebar kebaikan.


    Hal tersebut diungkapkan Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikampek, Datar dalam sambutannya mengatakan, semoga acara-acara bakti sosial kemasyarakatan ini agar terus berkelanjutan selamanya.


    "Alhamdulillah, kepedulian kita terhadap sesama khususnya yatim piatu dan dhuafa diharapkan terus mendapat dukungan dari semua lapisan masyarakat di Cikampek," ucapnya, Sabtu (6/4/2024).


    Ia berharap kegiatan religi bakti sosial santunan yatim piatu dan dhuafa dapat terus dilakukan di wilayah Kecamatan Cikampek.


    "Semoga perhatian dan kepedulian kita terhadap yatim piatu dan dhuafa ini terus menjadi agenda rutin, karena keberadaan mereka itu memang harus terus diperhatikan oleh kita semua," ujarnya. [Sukarya]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru