• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC Gerindra Karawang Pastikan Akan Usung Kader Terbaik Maju di Pilkada 2024

    Rabu, 24 April 2024
    Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karawang, Ajang Sopandi bersama pengurus. (foto:Sky)


    KarawangNews.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Karawang, Ajang Sopandi  secara lugas menyatakan tidak akan melakukan penjaringan bakal calon bupati, kepala daerah di Kabupaten Karawang.


    Pasalnya, Partai Gerindra akan mengusung dan mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.


    "Sesuai arahan salah satu pengurus DPP Gerindra pusat di media, bang Dasco berbicara Partai Gerindra tengah mempersiapkan kader terbaiknya untuk maju di Pilkada 2024, baik pemilihan bupati/walikota bahkan gubernur," kata Ajang Sopandi ketika ditemui di kantornya pada KarawangNews.com, Selasa (23/4/2024).


    Lanjut Ajang Sopandi mengatakan, sesuai statement tersebut jadi tidak ada instruksi ke DPC, untuk melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah tahun ini.


    "Untuk saat ini tengah menunggu penetapan presiden dan wakil presiden, selanjutnya sesuai arahan interuksi DPP mempersiapkan kader untuk maju ke tahapan Pilkada 2024," tambahnya lagi.


    Selain itu, secara gamblang tanpa tedeng aling-aling, ia juga menyebut Gina Padlia Swara kader pilihan terbaik untuk maju di Pilkada Kabupaten Karawang.


    "Untuk bakal calon bupati di Pilkada Karawang, saya pilih Gina Padlia Swara, sebagai salah satu kader partai terbaik, yang sudah mumpuni baik secara elektabilitas maupun finansial, selanjutnya untuk menentukan wakilnya, kita serahkan keputusan dia," ujar Ajang Sopandi. [Sukarya]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru