• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tarif Baru Lebih Murah, Parkir Motor di Mal Galuh Rp 10 Ribu Seharian

    Kamis, 01 Februari 2024

     


    KarawangNews.com - Mulai 1 Februari 2023, tarif parkir di mal Galuh Mas Karawang, Jawa Barat berubah, Rp 10 ribu sehari untuk motor dan Rp 15 ribu untuk mobil, hitungan dimulai Rp 3 ribu untuk satu jam pertama motor dan Rp 4 ribu untuk satu jam pertama mobil.


    Tarif baru ini diyakini pihak Galuh Mas akan sangat diterima masyarakat, dari tarif sebelumnya yang bisa mencapai puluhan ribu rupiah untuk sekali parkir. 


    Misal parkir sepeda motor, pada jam pertama akan ditarif Rp 3 ribu, jam kedua Rp 6 ribu, jam ketiga Rp 9 ribu, kemudian jam keempat hingga seterusnya tidak akan bertambah, tetap Rp 10 ribu, sehingga pengunjung bisa leluasa belanja seharian di mal.


    Tarif ini berlaku untuk di semua mal Galuh Mas, yaitu mal KCP, mal Technomart dan mal Festive Walk. Tak hanya itu, pengunjung mall bisa memilih pembayaran parkir dengan tunai atau non tunai, pilihan ini bisa dilakukan di gate keluar parkir.


    Dijelaskan Properti Manager Mal KCP, Rizki Setiawan, perubahan ini dalam rangka 'rebranding' mal di kawasan Galuh Mas Karawang.


    "Sesuai dengan visi kami, hal ini untuk menjadikan mal pilihan pertama bagi masyarakat Karawang dan sekitarnya," ucapnya.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +