• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puluhan Ribu massa Serikat Pekerja KSPN Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Karawang

    Kamis, 01 Februari 2024
    KSPN Deklarasi dukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.


    KarawangNews.com, - Puluhan Ribu massa menghadiri deklarasi dukungan  kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk memenangkan sekali putaran di Pemilihan Umum 2024, bertempat di Aula gedung Serba di bilangan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.


    Deklarasi tersebut dihadiri Ketua Umum Partai Gokar Airlangga Hartarto dan para pengurus partai Golkar di Jawa Barat yang diinisiasi 11 Konfederasi yang tergabung di Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN).


    "Saya oftimis Prabowo-Gibran menang sekali putaran, deklarasi ini bersama para pengurus partai di Jawa Barat, ada pak Ace, anggota DPR RI ada mba Putri dan pak Dadang  juga ada Presiden KSPN Kristiadi sudah bersama kami," kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Rabu (31/1/2024).


    Lanjut Erlangga Hartarto mengatakan dalam deklarasi tadi ada beberapa usulan permintaan dari serikat pekerja terkait modal kerja yang berusaha,  beasiswa, kenaikan upah pekerja dan perumahan.


    "Bagi pekerja yang berusaha nanti diperjuangkan salah satu nya melalui kridit usaha rakyat (KUR), lalu dengan beasiswa, saat ini pemerintah sedang melakukan perbaikan tentang dana abadi pendidikan juga itu akan disiapkan beasiswa pelatihan bagi para pekerja," ucapnya.


    Lebih jauh Ia menyampaikan usulan selanjutnya adalah upah putus bagi pekerja "Nanti terus kita dorong, kemudian untuk perumahan nanti untuk karyawan juga kita bisa sediakan." tukasnya.


    Di tempat yang sama Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Karawang Komarudin,S.H, menambahkan 11 Konfederasi di Jawa Barat dan se-Indonesia tergabung bersama Konferensi KSPN telah menyatakan sikap untuk mendukung kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.


    "Deklarasi ini adalah salah satu bukti sikap kami dari KSPN untuk mendukung Prabowo-Gibran, menang di sekali putaran," tandasnya. [sky]


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +