• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Oknum Petugas Panwas Jatisari Sikat APK di Dalam Pekarangan Rumah, DidugaTanpa Izin

    Minggu, 11 Februari 2024


    KarawangNews.com,- Hari pertama penertiban APK Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Jatisari tepatnya di Kampung Bakan Ngantay Desa Mekarsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, yang dilakukan Panwas Jatisari dinilai arogan dan tebang pilih. Pasalnya oknum petugas Panwas melakukan penertiban APK yang ada di dalam pekarangan rumah salah seorang tim pemenangan caleg, disaat sang tuan tumah tidak ada di tempat, hal tersebut seperti yang dikatakan Maman Rohman selaku pemilik rumah dan selaku tim pemenangan Caleg DPR RI dari Partai Nasdem.



    "Saya mendukung dimasa tenang ini petugas Panwas melakukan penertiban APK, namun sangat disayangkan ada oknum petugas Panwas yang saya nilai arogan tidak beretika, yaitu melakukan penertiban APK sampai masuk pekarangan rumah orang tanpa izin," tandas Maman saat berada di rumah H. Maslani di Perumahan Regency Kota Baru, pada Minggu (11/2)


    Maman menambahkan "Kejadian tersebut sangat disesalkan, kenapa Petugas ngebet banget sikat APK di dalam pekarangan rumah saya tanpa izin dimana saya sedang berada di Purwakarta, emang yang diluar sudah beres, terkait masuk pekarangan rumah saya tanpa izin, saya akan tempuh jalur hukum" tegasnya.


    Sementara melalui sambungan seluler, Tatang Supriatna Ketua Panwas Kecamatan Jatisari, terkait kejadian tersebut pihaknya sudah melakukan secara prosedur yaitu melibatkan aparat setempat yaitu ketua RT.


    "Dari kejadian tersebut saya bersama unsur Muspicam Kecamatan Jatisari yaitu Kapolsek, Danramil, menunggu kedatangan Maman Rohman di kantor Panwas Jatisari untuk dilakukan klaripikasi kejadian tersebut," ujar Tatang.


    Masih kata Tatang, "Sebelum kami melakukan penertiban kami ijin ke Ema Acih, Dadan daei Partai Nasdem dan di saksikan RT setempat," tuturnya. (*)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +