• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rumah Sakit Izza Karawang Terus Tingkatkan Pelayanan Terbaik

    Rabu, 31 Januari 2024
    Rumah Sakit Izza Karawang.

    KarawangNews.com,– Rumah Sakit Izza Karawang- kini terus meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Kabupaten Karawang. Dengan berbagai alat kesehatan yang repsentatif, RS Izza terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi masyarakat Kotabaru, Cikampek, Jatisari, Tirtamulya, Banyusari Purwasari, Lemah Abang Cilamaya Wetan , Cilamaya Kulon dan masyarakat Kabupaten Karawang.


    Selain itu, RS Izza sudah menjadi rujukan kesehatan bagi Kabupaten Tetangga seperti Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang. Sehingga dalam waktu 11 tahun berkiprah di layanan dunia kesehatan RS Izza telah berperan memberikan pelayanan kesehatan masyarakat dengan maksimal.


    Salah satunya program kesehatan bagi bayi. Dengan memaksimalkan perawatan kesehatan si kecil dengan terapi blue light phototherapy di Rumah Sakit Izza menjadi salah satu program unggulan.


    “Dengan keahlian medis terkini dan perhatian penuh kasih, kami membawa solusi inovatif untuk bayi kuning,”ungkap Deky Trinaldi RS Izza, Selasa (31/1/2024)


    Dikatakan bagi pasangan suami istri, di Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Subang sumber kebahagiaan adalah merawat anak atau buah hati si kecil. Periksakan buah hati anda, sumber kebahagian keluarga di RS Izza Karawang.


    “Temukan keajaiban kesehatan si kecil hari ini, karena setiap detiknya berharga untuk tumbuh bahagia,”ungkapnya.


    layanan Kesehatan

    RS Izza Karawang

    Jl. Raya Ciselang, Kec. Kotabaru – Cikampek Utara⁣⁣

    ☎️ +62 851-5680-8692

    rsizza.co.id

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +