• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ini Pesan Caleg PAN Fajar Nasrul Haq untuk Moonraker Karawang

    Minggu, 07 Januari 2024

     

    Moonraker Baratans.


    KarawangNews.com - Caleg Dapil 10 DPRD Provinsi Jawa Barat, Fajar Nasrul Haq ingin merubah stigma anak-anak genk motor menjadi positif dan mampu melakukan hal baik di mata masyarakat.


    Hal itu disampaikan Fajar Nasrul Haq saat mengisi tausiyah santunan 80 anak yatim di acara anniversary ke-4 Moonraker Baratans di Tanjungpura, Karawang Barat, Minggu (7/1/2024) siang.


    Fajar Nasrul Haq (kiri) bersama Eigen Justisi.


    "Saya berharap Moonraker agar selalu melakukan kegiatan positif, sehingga image Moonraker di masyarakat menjadi positif, bisa menjadi wadah saling tolong menolong dan bermanfaat," kata Fajar Nasrul Haq.


    Caleg Dapil 10 Kabupaten Karawang dan Purwakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 8 ini berharap, anak-anak Moonraker secara hobi motor tersalurkan dan tidak membuat keonaran dengan tetap melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.


    "Saya ingin merubah stigma anak-anak genk motor ke hal baik dan positif, bahkan kedepan berharap, yang berhaluan motor bisa bersatu, tidak lagi kistruh, tapi saling bersinergi dan bersahabat," ujarnya.


    Moonraker Baratans bersama anak-anak yatim.



    Acara anniversary ke-4 dihadiri sebanyak 150 anggota Moonraker Baratans juga di hadiri Ketua Karang Taruna Karawang Barat Dr. (C) Eigen Justisi, ST., SH., MH, santunan ini diberikan kepada 80 anak yatim di sekitar lingkungan Tanjungpura.


    Pada acara ini Moonraker Baratans memberikan dukungan pemenangan Fajar Nasrul Haq di Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru