• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PKS Kampanye Terbatas di Karawang, Targetkan 80 Persen Suara Kemenangan

    Senin, 08 Januari 2024
    H.Ahmad Syaikhu.


    KarawangNews.com,- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) gelar kampanye terbatas dihadiri ribuan kader simpatisan dan calon anggota legislatif (Caleg) kabupaten, provinsi juga calon anggota DPR RI dilaksanakan di salah satu Resto ternama di bilangan Jalan Raya Taruma Negara Interchange, Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat.


    Pada kesempatan tersebut turut hadir Presiden PKS, H.Ahmad Syaikhu serta Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat, Haru Suandharu beserta pengurus partai PKS lainnya.



    Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD), Haru Suandharu ketika dikonfirmasi awak media menyikapi dengan menyoroti kebijakan pemerintah saat ini yang membebankan masyarakat dengan 12 komoditas pangan terkena pajak juga mahalnya BBM menambah sulit perekonomian masyarakat serta lapangan pekerjaan yang dikuasai asing seperti di proyek-proyek nasional di Indonesia.


    "Ini karena kebijakan yang kurang tepat. Kita harapkan harus ada perubahan dengan program pangan murah dan kerja gampang ini dapat masuk kepada masyarakat," ucapnya.


    Selain itu ia juga sebagai ketua TKD AMIN targetkan mendulang 80 persen suara kemenangan di Jawa Barat, Partai Keadilan Sejahtera untuk  pasangan calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan bersama  Muhaimin Iskandar atau lebih dikenal Cak Imin.


    "Sudah saatnya masyarakat Jawa Barat mendukung Pak Anies dan Cak Imin, kita berjuang bersama, perjuangan itu mungkin tidak mudah, tapi Insya Allah kita bisa," tandasnya, Minggu (7/1/2023).


    Lebih jauh ia mengungkapkan untuk menang ditingkat pusat harus menang disemua provinsi termasuk di Jawa Barat juga harus menang disemua kabupaten/kota "Makanya kita datang ke Karawang untuk menguatkan rekan-rekan supaya terus bekerja keras karena waktu sebentar lagi," terang Haru Suandharu.


    Di tempat yang sama Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menambahkan untuk meraih kemenangan presiden dan wakil presiden, di Jawa Barat target harus jadi lumbung suara bagi PKS.


    Ia menyebut selain suara di daerah, PKS juga mempunyai basis di perkotaan seperti di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), dikatakannya dengan konsep buah jeruk yang berwarna oranye, PKS di Pemilu kali ini mengangkat tema 'Seger Bener'. 


    "Kita ingin suasana Pemilu Pilpres ini, di tengah masyarakat bukan ketegangan demi ketegangannya yang mencuat, namun, kita harapkan suasana yang lebih pres, suasana lebih damai dan juga kondusif," ujarnya. [Sukarya]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru