• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Vera Febyanthy Koalisi Tandem dengan Caleg Daerah

    Sabtu, 09 Desember 2023

     

    Dukungan ribuan masyarakat untuk Hj.Vera Febyanthy, M.Si dan Pendi Anwar, S.E.

    KarawangNews.com, - Pendi Anwar, S.E., calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat di Desa Kalijati, Kecamatan Jatisari, aktif menyuarakan program Kacer (Karawang Cerdas) untuk mendukung pendidikan warga Karawang yang bersekolah di luar negeri. 

    Hj.Vera Febyanthy, M.Si.

    Dalam kampanyenya itu, terpasang spanduk 'Tebus Murah Sembako Hj.Vera Febyanthy, M.Si.'


    Diketahui Pendi Anwar merupakan caleg nomor 1 di Daerah Pemilihan (Dapil) V meliputi Kecamatan Jatisari, Banyusari, Kotabaru, Cikampek dan Kecamatan Tirtamulya.


    Pada kesempatan itu Pendi menjelaskan beberapa program unggulan di Kabupaten Karawang, serta anggaran untuk program Kacer bersumber dari APBD Karawang sebesar Rp5,8 triliun.


    Pendi, yang juga menjabat Ketua DPC Partai Demokrat dan anggota DPRD Karawang, menggelar kampanye di Desa Kalijati yang dihadiri ribuan warga yang mayoritas ibu rumah tangga. Dalam sambutannya, Pendi menekankan komitmennya untuk terus mendukung program Kacer, terutama bagi ibu-ibu yang kesulitan membiayai pendidikan anak-anak mereka.


    "Saya akan terus berupaya memberikan kemudahan bagi para ibu-ibu agar bisa menyekolahkan dan membiayai kuliah putra-putrinya," ujar Pendi saat menyampaikan materi kampanyenya, Sabtu (9/12/ 2023).


    Dalam acara kampanye tersebut, turut hadir Anggota DPR RI, Hj.Vera Febyanthy, M.Si., caleg nomor urut 1 Dapil Jabar 7, yang meliputi Kabupaten Karawang, Purwakarta, dan Kabupaten Bekasi. Para pengurus Partai Demokrat juga turut serta dalam mendukung kampanye ini.


    Selain pembahasan mengenai program Kacer, acara kampanye ini juga dilengkapi dengan berbagai kegiatan sosial, seperti penyaluran sembako, termasuk minyak goreng, sebagai bentuk dukungan nyata kepada masyarakat.


    Selanjutnya Vera Febyanthy mengaku selama menjabat Anggota DPR RI telah membuktikan serta menyalurkan berbagai aspirasi untuk kemajuan dan kepentingan masyarakat di Kabupaten Karawang "Untuk di Desa Kalijati khususnya telah tersalurkan untuk sarana pertanian dan sarana transportasi kesehatan, di antaranya satu unit Komben dan satu unit mobil ambulance, dan berbagai aspirasi lainnya," terang Vera Febyanthy. 


    Ia berharap dukungan dari masyarakat untuk terus memberikan kontribusi untuk kemajuan Karawang "Saya harapkan doa dan dukungannya agar terpilih kembali dan meneruskan program-program terbaik untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Karawang," ujarnya. (sky)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +