• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kawan Militan Gibran di Karawang Dikukuhkan, Corong Aspirasi Anak Muda Gen Z Kekinian

    Minggu, 10 Desember 2023

    Kawan Militan (Kami) Gibran DPC Kabupaten Karawang dikukuhkan.


    KarawangNews.com, - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kawan Militan (Kami) Gibran Kabupaten Karawang, dikukuhkan. Terus kibarkan konsolidasi pemenangan Presiden dan Wakil Presiden untuk Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka dikontestasi Pemilu 2024.


    Kawan Militan Gibran.


    Dihadiri perwakilan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kawan Militan (Kami) Gibran dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat, juga dari perwakilan para Pengurus Anak Cabang (PAC) kecamatan se-kabupaten. Helaran ceremonial pengukuhan Kami Gibran dimulai menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta pemberian Pataka ke Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Karawang, acara penuh semangat berlangsung sukses dan lancar, khas gaya anak muda kekinian serius tapi santai di salah satu Resto ternama di kota Karawang, Jawa Barat.


    "Sesuai arahan langsung dari mas Gibran Rakabuming Raka, kita melakukan konsolidasi dan deklarasi di DPC Kabupaten Karawang. Kami Gibran ini terus dikembangkan sampai tingkatan kelurahan," terang Cliffton Hutasoit Wasekjen DPP Kami Gibran menyampaikan pada awak media KarawangNews.com, Sabtu sore (9/12/2023).


    Selanjutnya, Ia memaparkan Kami Gibran terus masif berkonsolidasi dan terbentuk diberbagai daerah provinsi di Indonesia.


    "Dengan merangkul berbagai kalangan dan anak-anak muda Gen Z Milenial. Kami Gibran telah dideklarasikan di Provinsi Lampung, Banten, DKI Jakarta, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan dan Provinsi Jawa Barat," ungkap Cliffton Hutasoit.


    Ia juga menyebut untuk Kabupaten/kota di Jawa Barat telah dideklarasikan di Kabupaten Bekasi, Cianjur dan Karawang.


    "Deklarasi Kami Gibran ini bertujuan untuk membumikan nama mas Gibran itu sendiri," tuturnya.


    Dikatakannya masih banyak mungkin yang belum tahu, apa yang dilakukan mas Gibran jika terpilih nanti jadi wakil Presiden RI "Nah itu kami coba komunikasikan bersama teman-teman sampai ke bawah kalau nanti ada pertanyaan," kata dia.


    Apa sih yang dilakukan mas Gibran ketika menjadi wakil presiden?' Bisa diterangkan telah dibuktikan di Solo yang sumber daya alam yang sangat minim melalui kepemimpinannya sosok anak muda telah berhasil membangun kota Solo maju pesat.


    "Keberhasilan membangun sistem ekonomi disemua lini di kota Solo bisa ditularkan ke seluruh daerah di Indonesia," imbuhnya.


    Di tempat yang sama ditimpali Ketua Kami Gibran DPD Jawa Barat, Rhesa Yogaswara mengatakan, Kabupaten Karawang merupakan masyarakat yang dinamis, hadirnya Kami Gibran bisa jadi corong jembatan aspirasi anak muda. Selain itu kita menapaki kabinet Indonesia saat ini yang luar biasa juga untuk melanjutkan cita-cita menggapai Indonesia 2045 sebagai negara maju. 


    "Ini suatu hal yang baik dan bagus DPC Kami Gibran telah hadir di Karawang, sebagai channel aspirasi anak muda mengenai pandangan dan gagasan kekinian ke depan," ucapnya.


    Pada kesempatan itu Ketua terpilih DPC Kami Gibran Karawang, Fahmi menambahkan, Ia merasa bersyukur (Kami) Kawan Militan Gibran hadir di Karawang setelah 2 Minggu sebelumnya di deklarasikan di Bandung tingkat DPD Provinsi Jawa Barat. Kami Gibran DPC Karawang siap membawa dan menokohkan Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Karawang.


    "Saya harapkan dengan terbentuknya Kami Gibran di Karawang bisa menyebar secara tokoh dan nama di seluruh wilayah di kabupaten Karawang dan dapat membantu suara di kontestasi Pemilu 2024," ujarnya. (Sukarya)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +