• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Waras Wasisto dan Rudi Martono Targetkan 50 Persen Ganjar-Mahfud Menang di Karawang

    Senin, 11 Desember 2023

    Waras Wasisto, S.H. calon anggota legislatif DPR RI dapil VII Jawa Barat.

    KarawangNews.com, - Puluhan ribu masyarakat tumpah ruah banjiri panggung pentas Pesta Rakyat Relawan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di lapangan terbuka depan Kantor Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


    Diketahui ribuan warga sekitaran Karawang, Cikampek tersebut, hadir berjoged bersama menyaksikan penampilan para artis pentas. Selain itu juga berjejer puluhan stand UMKM dan kuliner yang digelar di Pesta Rakyat Relawan Sahabat Ganjar Pranowo-Mahfud MD.


    "Semarak pesta rakyat ini digelar oleh para relawan sahabat Ganjar Pranowo-Mahfud MD," terang Waras Wasisto, S.H., calon anggota legislatif (Caleg) nomor urut 3 PDI Perjuangan DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) 7 meliputi Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Purwakarta, menyampaikan pada awak media KarawangNews.com, Minggu sore (10/12/2023).


    Ia menjelaskan gelaran Pesta Rakyat ini dibuat oleh Relawan Sahabat Ganjar-Mahfud terus berkeliling Indonesia yang sudah digelar di beberapa daerah di Jawa Barat, seperti Kabupaten Purwakarta, Kota Bekasi dan sekarang di Kabupaten Karawang.


    "Untuk saat ini acaranya dimulai dari pukul 15.00 WIB Siang sampai pukul 23.00 WIB malam. Menampilkan sederet Band dan artis ibukota ternama di antaranya Souljah dan Dewi Persik," jelasnya.


    Ia menyebut tujuannya adalah politik ini dengan riang gembira tanpa tekanan, tanpa intimidasi, tanpa ancaman dari siapapun. Dengan target 50 persen Ganjar Pranowo-Mahfud MD harus menang di Karawang. Selanjutnya Relawan Sahabat Ganjar-Mahfud ini akan terus berkeliling Indonesia sampai mendekati waktu Pemilu 14 Februari 2023.


    "Itu menjadi salah satu target tim pemenangan Ganjar-Mahfud terkait bagaimana mendekatkan diri terhadap masyarakat yang disuguhkan kepada masyarakat hiburan, ada doorfrize dan sebagainya, intinya agar masyarakat terhibur," ujar Waras Wasisto.


    Rudi Martono calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Karawang, Dapil V.

    Hal senada disampaikan Rudi Martono, kader PDI Perjuangan calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Karawang, Dapil V, meliputi Kecamatan Cikampek, Kotabaru, Jatisari, Banyusari dan Kecamatan Tirtamulya. Ia menyebut pasangan Ganjar Pranowo-Mahpud MD, melihat antusiasme masyarakat di Pesta Rakyat yang dihadiri puluhan ribu warga, targetkan 50 persen menang di Karawang.


    "Pesta Rakyat ini diselenggarakan oleh relawan sahabat Ganjar-Mahfud, dalam rangka menghibur masyarakat, kampanye mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," kata dia.


    Lanjutnya mengatakan adanya acara ini turut menambah pendapatan bagi masyarakat sekitar, banyak puluhan UMKM dan kuliner ikut mendapatkan manfaat dari gelaran Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud.


    "Ini akan jadi salah satu target saya ke depan ketika terpilih di legislatif, akan mendorong dan menggerakkan ekonomi masyarakat terutama UMKM," ucapnya.


    Pada kesempatan itu, Ia mengajak untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI di pemilu 2024.


    "Saya harapkan dukungan dari masyarakat serta bisa memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," ungkapnya. [Sukarya]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +