• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kepsek SMAN 1 Cikampek Gaet Aktivis Diskusi Santai Bersama Rekan Jurnalis

    Senin, 13 November 2023
    Diskusi santai bersama aktivis senior dan rekan Jurnalis di SMA Negeri 1 Cikampek


    KarawangNews.com, - SMA Negeri 1 Cikampek terus mengembangkan hubungan kerja sama yang baik dengan para jurnalis dan aktivis di Kabupaten Karawang. 


    Salah satu bentuk kerja sama ini adalah melalui diskusi santai yang diadakan pada  Senin, 13 November 2023, di Ruang Kepala Sekolah SMAN 1 Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


    Diskusi santai ini dihadiri oleh sejumlah jurnalis dan aktivis yang aktif di wilayah Karawang. Para jurnalis menyampaikan berbagai aspek jurnalistik, mulai dari sejarah hingga kode etik jurnalistik, dengan tujuan untuk menjalin sinergi antara dunia pendidikan dan media.


    Salah satu poin penting yang dibahas adalah pelatihan jurnalistik bagi siswa. Kepala SMAN 1 Cikampek H. Agus Setiawan, menekankan pentingnya peran media dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam pengembangan dunia pendidikan.


    Menurutnya, media memiliki peran yang sangat signifikan dalam menyampaikan informasi dan membangun kepercayaan publik. Oleh karena itu, SMA Negeri 1 Cikampek berusaha untuk menjalin kerja sama yang erat dengan para jurnalis dan media dalam upaya mengembangkan dunia pendidikan.


    "Tidak ada lembaga atau individu yang dapat mengabaikan peran media. Media memiliki peran penting dalam membangun citra dan kepercayaan publik, serta memberikan informasi tentang perkembangan dan prestasi yang dimiliki," jelasnya.


    Dalam upaya untuk menguatkan kerja sama ini, kata Agus, SMA Negeri 1 Cikampek akan terus berkolaborasi dengan rekan-rekan media dan jurnalis. Mereka menyadari betapa pentingnya peran media dalam membantu perkembangan pendidikan dan kemajuan anak bangsa ke depannya.


    "Kerja sama antara dunia pendidikan dan media diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan dan menyampaikan prestasi sekolah kepada masyarakat luas," ujarnya. (**)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru