• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pererat Silaturahmi Pemdes Mulyasari Gelar Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 Hijriah

    Jumat, 15 September 2023


    Foto: Kepala Desa Mulyasari saat memberikan sambutan di peringatan maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W ke 1445 Hijriah.

    KarawangNews.com - Pemerintah Desa Mulyasari  menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW  1445 Hijriah acara berlangsung hikmat dan lancar.



    Diketahui dalam peringatan Maulid Nabi SAW tersebut, diisi tausyiah oleh penceramah kondang KH Ubaidillah atau Jamar muda. Turut hadir jajaran aparatur desa, lembaga desa, anggota DPRD Karawang fraksi PDI Perjuangan Toto Suripto, tokoh masyarakat, tokoh Agama, para Dkm , santri dan Majlis Ta'lim se Wilayah Desa Mulyasari.



    Selain itu, dalam rangkaian peringatan maulid yang diinisiasi oleh Kepala Desa Mulyasari Margono A.Md terus mengajak masyarakatnya agar mempererat silaturahmi guna menjalin kesatuan dan persatuan berlandaskan ukhuwah islamiyah serta dakwah syiar Islam, bertempat di halaman Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis malam (14/9/2023).



    Kepala Desa Mulyasari Margono, A.Md dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh sparatur desa dan lembaga desa yang telah membantu mempersiapkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu.



    Margono juga menyebut Pemdes Mulyasari selalu istiqomah dan mendukung berbagai kegiatan terkait Syiar Islam yang berada di wilayahnya.



    Alhamdulilah, malam ini Desa Mulyasari mengawali memperingati Maulid Nabi SAW, setidaknya kita melaksakan ukhuwah Islamiyah untuk menjalin silaturahim antar umat beragama Dan tentunya semuanya ingin mendapatkan keberkahan,''ungkap Margono saat ditemui usai acara tersebut.



    Dia pun berharap Pemdes Mulyasari selalu bisa melaksanakan peringatan Hari Besar Islam ( PHBI) setiap tahun.



    ''Mudah-mudahan pemerintah Desa Mulyasari mendapatkan keberkahan, kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan program-programnya berkat jàlinan silaturahim ini,'' ujarnya. (ist)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +