• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mencicipi Masakan di Waroeng MJ Sambal Ijo Dadakan, Pecinta Kuliner Dibuat Goyang Lidah Merem Melek

    Sabtu, 16 September 2023

     

    Foto : Ahmad Jauhari,S.Pd Petualang Kuliner dari Cikampek.

    KarawangNews.com - Menikmati waktu senggang jalan-jalan ke kota Karawang jangan lewatkan mampir ke resto kuliner Waroeng MJ Sambal Ijo Dadakan, warung makan lesehan dengan menghadirkan cita rasa masakan nusantara dimulai menu sambal ijo dadakan, cah kangkung, pecel lele,  semur jengkol, ayam juga bebek goreng atau bakar dan lain sebagainya.



    Soal harga tentu bersahabat  pastinya, catat lokasi biar tidak salah alamat, tempat yang strategis  buat nongkrong atau pertemuan bisnis berada di sekitaran pusat kota Karawang, tepatnya di jalan Arteri Galuh Mas depan Perumahan Peruri, Desa Sirna Baya, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, Jumat (15/9/2023).



    Waroeng MJ sambal ijo Dadakan kesan dari nama saja unik menggabungkan harmonisasi Sunda campuran Jawa simbolkan rasa nasionalisme, hadir di kota Karawang dengan konsep tradisional etnik Sunda, Jawa, dan Padang memberi pengalaman baru buat para pecinta kuliner di Indonesia.


    Hal tersebut diungkapkan Ahmad Jauhari,S.Pd petualang kuliner dari Cikampek dalam kunjungan pertamanya ke Waroeng MJ Sambal ijo Dadakan, dia mengatakan," wih, bebek gorengnya empuk nih, ditambah nasi putihnya porsi petarung, ada cah kangkung, ada sambal ijo lagi, bikin mata merem melek, nampol pokoknya," ucap Jauhari.


    Lanjut Jauhari berujar, " ini perlu di coba, rasanya bikin lidah bergoyang buat para pecinta kuliner, yang suka mencicipi makanan khas tradisional, berkunjung ke kota Karawang belum lengkap kalau gak mampir ke sini," ungkapnya.




    Diketahui Waroeng MJ sambal Ijo Dadakan, buka tiap hari dari mulai hari Senin sampai Minggu, dari jam 10.WIB siang sampai 23.WIB malam, dengan situasi dan kondisi waktu menyesuaikan. (sky)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +