• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Klinik Kecantikan Bening's Hadir di Kertabumi Karawang

    Kamis, 07 September 2023


    KarawangNews.com -Jika ingin punya kulit wajah glowing dan sehat harus rutin membersihkan wajah. Hal itu sampaikan founder Bening's Clinic dan Skincare,  dr. Oky Pratama, pada acara 'grand opening' Klinik Pratama Bening's Skincare di Jalan Kertabumi, Karawang, Jawa Barat, Kamis (7/9/2023) siang.


    Pada 'grand opening' ini, dr. Oky memperkenalkan Klinik Pratama Bening's Skincare cabang ke 57 di Kabupaten Karawang ini melayani perawatan wajah bagi wanita dan pria, diantaranya perawatan picosure laser yang merupakan best seller di Bening's Clinic.


    "Berpenampilan menarik bukan sekedar kulit putih, tetapi terawat, bersih, bebas jerawat dan bebas masalah, terlepas warna kulitnya, yang penting bercahaya atau glowing," kata dr. Oky.


    Dia mengingatkan, wanita dan pria remaja maupun dewasa agar tidak menggunakan produk racikan tanpa dokter ahli. Dia juga menjelaskan, tidak ada produk yang sekali pakai bisa memutihkan kulit, tergantung warna kulit dan butuh proses.


    Dia menjelaskan, Bening's Clinic ini dikenal dengan prestasinya sebagai laser center, merawat berbagai jenis kulit yang kusam dan banyak flek.


    "Apalagi Karawang daerah kawasan industri, pasti banyak mengalami masalah kulit," jelasnya.


    Kata dr. Oky, Bening's Clinic akan menjawab semua masalah kulit kusam dan flek bagi warga Karawang. Dia juga menyebutkan, Bening's Clinic sudah banyak memperoleh brand dari produk-produk kecantikan yang sudah dipasarkan.


    "Bening's menyediakan berbagai produk perawatan dari ujung rambut dan Bening's sangat terkenal dengan perawatan laser," ucapnya.


    Sementara itu, Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana yang hadir di acara 'grand opening' Bening's Clinic ini mengatakan, Pemerintah Kabupaten Karawang mendukung semua jenis usaha ekonomi.


    Dia juga berharap, hadirnya Bening's Clinic ini bisa terus tumbuh dan berkembang, melalui usaha kecantikan ini diharap Bening's mampu melakukan perawatan kulit terbaik bagi masyarakat Karawang.


    Dia juga mengingatkan, agar masyarakatnya tidak asal menggunakan produk perawatan kulit tanpa izin BPOM, sebab akan merusak kulit, bahkan bisa menimbulkan penyakit di kulit.


    "Saya berharap usaha ekonomi di Kabupaten Karawang terus meningkat, termasuk Bening's Clinic agar bisa membuat warga Karawang semakin terawat, cantik dan memiliki kulit sehat," ucapnya.


    Dia juga meminta agar tenaga kerja di klinik kecantikan ini 60 persen warga lokal, seperti yang sudah tertuang dalam Perda No. 11 Tahun 2011.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru