• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bakorsi Karawang Targetkan 70 Persen Suara Anies-Muhaimin di Pilpres 2024

    Kamis, 07 September 2023


    KarawangNews.com - Badan Koordinator Saksi (Bakorsi) Karawang yang terdiri dari 18 simpul relawan Anies Baswedan menemui Ketua DPC PKB Karawang, H. Rahmat Hidayat Djati di kantor PKB, Kamis (7/9/2023) sore.


    Dijelaskan Ketua Bakorsi Karawang, Ujang Sudrajat, pihaknya senang Anies Baswedan berkoalisi dengan PKB, dengan menjadikan Muhaimin Iskandar sebagai calon wakil presidennya.


    Kata Ujang Sudrajat, Bakorsi dibentuk 6 Agustus 2023, tujuannya untuk mempersatukan semua relawan-relawan pemenangan Calon Presiden RI Anies Baswedan.


    "Kita berupaya bersinergi dengan mereka (partai politik koalisi, red) untuk bisa memenangkan Anies Baswedan di Pilpres nanti," ucapnya.


    Diakuinya, relawan Anies Baswedan sempat kaget ketika Anies menggaet Muhaimin, sebab Muhaimin diketahui masih rezimnya Jokowi, tetapi relawan sangat menghormati keputusan Anies Baswedan untuk menentukan wakil presidennya sendiri.


    Kata dia, dengan bergabungnya PKB ke koalisi Anis Baswedan, diharap akan mampu lebih mendongkrak suara pasangan capres cawapres Anies-Muhaimin di Pilpres 2024.


    Dengan kekuatan partai pengusung Anies ditambah PKB, Bakorsi optimis suara Anies-Muhaimin di Karawang mencapai 70 persen.


    Di tempat sama, Rahmat Hidayat Djati yang akrab disapa Kang Toleng menyatakan, bersatunya Anies dan Muhaimin menjadi kekuatan baru untuk PKB.


    "Mulai hari ini, kita akan membangun kerja produktif untuk memenangkan Anies-Muhaimin," ujarnya.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru