• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Maulid Nabi Muhammad, Warung Sedekah Bagikan Sembako untuk Yatim dan Dhuafa

    Kamis, 14 September 2023
    Tengku bersama putranya, Ridho, keliling membagikan sembako untuk yatim dan dhuafa.


    KarawangNews.com - Menjelang Maulid Nabi Muhammad Saw, Warung Sedekah telah membagikan 1 ton beras kepada pondok pesantren dan rumah-rumah anak-anak yatim.


    Tak hanya itu, pada Rabu (13/9/2023), Warung Sedekah terus keliling membagikan sebanyak 200 paket sembako dan uang tunai kepada anak-anak yatim dan dhuafa di Karawang.


    Dijelaskan Ketua Warung Sedekah, Tengku, pemberian sembako berupa beras, minyak goreng dan mie instan termasuk uang tunai tidak dipusatkan di sekretariat Warung Sedekah, melainkan mendatangi langsung rumah-rumah anak yatim dan dhuafa.


    "Ada beberapa paket sembako yang diantarkan pakai ojek online," kata Tengku, mengungkapkan, meski dia sibuk tidak menghalanginya untuk terus bersedekah.


    Di tempat terpisah, Ibu Tengku, Nurhasanah SPd, juga memberikan santunan berupa paket sembako dan uang tunai kepada 50 anak-anak yatim di MTs Negeri 4 Karawang.


    Nurhasanah SPd membagikan paket sembako dan uang tunai kepada siswa MTsN 4 Karawang.


    "Saya harap, anak-anak yatim di sekolah ini tidak berputus asa meski mereka tidak memiliki orang tua, ada kami yang siap membantu mereka," jelasnya.


    Kepala sekolah dan guru MTsN 4 Karawang.


    Hal sama dikatakan Kepala MTs Negeri 4 Karawang, Abdul Haq, dia apresiasi terhadap Warung Sedekah yang peduli terhadap anak-anak yatim di sekolahnya.


    "Ibu Nurhasanah guru teladan bagi kita, peduli dan sangat memperhatikan anak-anak yatim," kata Abdul Haq.



    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru