• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Caleg Partai Demokrat Didit Kurnia Gelar Open Turnamen Voli di Dapil 5

    Sabtu, 23 September 2023
    Foto : Didit Kurnia,S.IP Calon legislatif dapil 5 nomor urut 2. Gelar Open Turnamen Bola Volley Putra DK Cup Tahun 2023.


    KarawangNews.com, - Didit Kurnia,S.IP  menggelar Open Turnamen Bola Volley Putra DK Cup Tahun 2023, lintas daerah disambut antusias warga.


    Sebagai ajang silaturahmi bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Demokrat, Didit Kurnia,S.IP calon legislatif (caleg) potensial nomor urut 2 diperhelatan kontestasi pemilihan legislatif tahun 2024, daerah pemilihan (dapil) 5.


    Meliputi Kecamatan Banyusari, Kecamatan Jatisari, Kecamatan Kota Baru, Kecamatan Tirtamulya dan Kecamatan Cikampek.



    Diketahui Open Turnamen Bola Volley Putra DK Cup Tahun 2023, diikuti sebanyak 22 tim dari berbagai daerah yang digelar di lapangan Gentar Kampung Telar, Desa Telarsari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.



    Sebagai inisiator penyelenggara Didit Kurnia,S.IP mendorong turnamen bola volley kategori putra, sekaligus seleksi potensi tim terbaik dan atlet volley putra muda berbakat, mengapresiasi panitia pelaksana.



    " Alhamdulillah, open turnamen bola volley putra DK Cup 2023, saat ini dapat terselenggara dengan baik, saya apresiasi kepada panitia pelaksana dan semua pihak yang terlibat," kata Didit Kurnia,S.IP kepada awak media, Sabtu (23/9/2023).



    Lebih Lanjut Didit Kurnia menyampaikan, digelarnya kejuaraan open turnamen bola volley ini, selain  meraih prestasi tim juara juga ada sisi ekonomi yaitu pemberdayaan UMKM untuk masyarakat.


    " Kegiatan turnamen terbuka bola volley putra bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dengan geliat UMKM bagi warga sekitar," ucapnya.


    Didit Kurnia bertujuan, mengangkat potensi atlet bola volley daerah bisa meraih  prestasi juara, juga kompetisi sehat dengan melatih mental atlet dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas.


    Selanjutnya dikatakan Didit Kurnia, berharap helaran Open Turnamen Bola Volley Putra DK Cup, sebagai pencarian bibit tim bola volley terbaik dan atlet putra muda berbakat, ke depan bisa berpotensi dikancah kejuaraan nasional.


    " Mudah-mudahan melalui open turnamen bola volley ini, bisa mengangkat potensi atlet terbaik daerah, dan ke depan harapannya bisa bersaing ditingkat kejuaraan nasional," ujar Didit Kurnia.


    Foto: Dedi Tim panitia penyelenggara Open Turnamen Bola volley bersama Didit Kurnia,S.IP sapaan akrab DK.


    Sementara itu panitia penyelenggara, sekaligus Ketua Karang Taruna Desa Telarsari, Kecamatan Jatisari, Dedi menjelaskan,


    " Open turnamen bola volley putra DK Cup, ada 22 peserta yang mengikuti lingkupnya bukan hanya dari Karawang saja, tapi ada beberapa dari luar daerah yang ikut berpartisipasi di antaranya ada dari Brebes, Subang, Bekasi, juga Bandung," ungkapnya.


    Dedi menuturkan, harapannya digelaran open turnamen bola volley putra DK Cup tahun 2023, bisa terlaksana dengan sukses dan lancar. (sky)


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru