• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekda Acep Jamhuri Hadiri Pelantikan DPD LPM Kabupaten Karawang

    Rabu, 23 Agustus 2023

     

    Foto: Acep Jamhuri  Sekertaris Daerah Kabupaten Karawang.


    KarawangNews.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Acep Jamhuri dan Mantan Bupati Karawang H. Dadang S Muchtar, menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Karawang, dilaksanakan di Aula gedung Husni Hamid Pemda Karawang, Rabu (23/8/2023).




    Pelantikan tersebut juga dihadiri  dari berbagai perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), para pengurus LPM Desa se Kabupaten Karawang, turut hadir  perwakilan anggota TNI Kodim 0604, perwakilan Polres Karawang, anggota DPRD Provinsi Jabar, Sri Rahayu Agustina dan Pengurus DPD LPM Jabar.


    Sekda Karawang Acep Jamhuri mengatakan dalam sambutannya, 


    " Dengan kehadiran DPD LPM kedepan, melihat banyak proyek strategis nasional, pengembangan potensi Kabupaten Karawang yang cukup besar, diharapkan DPD LPM bisa memberi manfaat memberdayakan masyarakat," katanya.


    Sambung Acep Jamhuri, sinergi dan kolaborasi LPM dengan pemerintah daerah, pengembangan potensi dan sinergitas, menjadikan LPM yang bermanfaat dan LPM yang bermartabat," tandasnya.


    Sementara itu Marta Adisaputra juru bicara sebagai panitia acara pelantikan DPD LPM Kabupaten Karawang, menyampaikan pada awak media, 


    Perlu diketahui hari ini telah dilantik para pengurus dan Ketua DPD LPM Kabupaten Karawang yaitu H. Tahjudin Ihsan Fatah, Sekretaris Fatoni, S.H dan Bendahara H. Kusnadi.


    Foto:  H.Tajudin Ikhsan Fatah (pakai baju putih), Ketua DPD LPM Kabupaten Karawang.


    Lanjut Marta menerangkan, " Kita melangkah sesuai Ad, Art dan arahan DPD LPM Provinsi, pada intinya kita bisa bekerja dengan harapan sesuai arahan kabid provinsi dijelaskan tadi," ucapnya.



    Marta mengatakan, program kedepan sementara DPD LPM Karawang baru di lantik, akan dimulai dari tingkat kecamatan.


    " Alhamdulillah, pada hari ini kita sudah ada dan mencoba membina, salah satunya beternak ikan lele dan pengembangan pariwisata," terangnya.


    " Mudah-mudahan kedepan dapat disosialisasikan kepada masyarakat," tutur Marta.


    Selain itu Marta berharap, beberapa program LPM kedepan akan terus didorong, dimulai dari tingkat kecamatan sampai ke tiap-tiap desa.


    " Dengan dilantiknya DPD LPM Kabupaten Karawang, mudah-mudahan kita bisa membantu masyarakat desa, karena di LPM ini luas, selain pembangunan insfratruktur yang lainnya juga banyak," ungkapnya.(sky)


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru