• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Meriahkan Hari kemerdekaan RI, Forkas Remako Fc Adu Tanding Liga Tarkam di Lapang Bola Ranca Bango

    Minggu, 27 Agustus 2023


    Foto: Liga Tarkam Kemerdekaan di Lapang Bola Ranca Bango, Kampung Karangsaga, Karangsinom, Tirtamulya.


    KarawangNews.com -  Atas inisiasi warga dan para pemuda masih dalam rangkaian peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 78 Tahun, Forkas Remako Fc mengadakan Turnamen Liga Tarkam Kemerdekaan antar desa.


    Pertandingan tersebut digelar cukup meriah disambut riuh pekik penonton, di lapang bola Ranca Bango Kampung Karangsaga, Kecamatan Tirtamulya, yang diikuti 5 perwakilan club sepak bola di wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


    " Tujuan turnamen sepak bola ini dalam rangka rangkaian 17 Agustusan, peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 78 Tahun," kata  Bolonk black, panitia acara, Minggu (27/8/2023).


    Lanjut dia menuturkan, menarik sedikitnya 5 club sepak bola ikut partisipasi dalam pertandingan Liga Tarkam Kemerdekaan Forkas Remako Fc.




    " Pertandingan Liga Tarkam Kemerdekaan Forkas Remako Fc ini, diikuti 5 club sepak bola perwakilan antar desa, sangat menarik dan mungkin cukup fenomenal untuk ditonton," ungkapnya.


    Dengan semangat, bolonk black menerangkan, mari kita sebutkan satu-persatu 5 tim sepakbolanya,


    " Forkas Remako Fc versus (vs) Batara Fc, PSCB Fc versus Pemdes Cilamaya Fc, Tik Tok Fc melawan Forkas Remako Fc dan seterusnya, " kata dia.


    " Dalam sehari penuh, 5 tim bertemu tanding, 10 kali pertandingan, poin tertinggi itulah sang Juara," terangnya.


    Sementara itu, ditimpali Manager Persatuan Sepak bola Cikampek Barat (PSCB) Fc, Bung Iim bersama Nandang Sumarna, hal yang sama disampaikan pada awak media,


    " Pertandingan sepak bola ini, merupakan sebagai ajang silaturahmi, untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Tahun, " ucapnya.


    " Dengan semangat menyambut hari kemerdekaan ini juga, kita bisa berolah raga, bersama memberikan keceriaan dan kebahagiaan, guna meningkatkan imunitas tubuh," tambahnya.


    Ia menyebut," Sepak bola ini merupakan hiburan rakyat, membuat badan sehat dan jiwa pun semakin kuat," ujarnya. (sky)





    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru