• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringati 10 Muharram, Dian Fahrud Jaman Santuni Anak Yatim se-Kelurahan

    Jumat, 28 Juli 2023


    KarawangNews.com - Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman menyantuni sebanyak 300 anak yatim piatu se-Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Jum'at (28/7/2023) siang.


    Santunan ini bertepatan dengan momen hari anak yatim 10 Muharram 1445 H, santunan berupa bingkisan dan uang tunai diberikan di kediaman Dian Fahrud Jaman, di Kampung Secang, Kelurahan Mekarjati.


    Hari Anak Yatim pada tanggal 10 Muharram adalah peringatan penting dalam kalender tahun hijriah, tujuannya adalah untuk memberikan kesempatan bagi umat muslim mengenang dan merayakan keberadaan anak-anak yatim.


    Pada santunan yatim ini, Dian Fahrud Jaman yang mencalonkan diri anggota DPRD Dapil 1 Kabupaten Karawang menyampaikan, peringatan 10 Muharram ini bukan hanya tentang menyenangkan mereka dengan hadiah atau hiburan semata, melainkan untuk menginspirasi kasih sayang, kepedulian dan perhatian pada anak-anak tanpa orangtua.

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru